You are here
Home > Liga Indonesia > Kalah Lagi, Posisi Semen Padang Makin Sulit

Kalah Lagi, Posisi Semen Padang Makin Sulit

semen padang

Pelatih kepala Semen Padang Nilmaizar mengaku langkah timnya makin berat usai menerima kekalahan 2-1 dari Barito Putera di Stadion H Agus Salim, Senin (25/9/2017) malam WIB. Saat ini, mau tidak mau tim Kabau Sirah harus bekerja lebih keras lagi untuk menjauhi zona degradasi.

Pada pertandingan melawan Barito, Semen Padang sebenarnya sempat memimpin lebih dahulu lewat gol yang diciptakan Vendry Mofu di babak pertama. Akan tetapi dewi Fortuna lalu tak berpihak pada tim tuan rumah setelah dua gol dari Willian Lira dan Douglas Packer, yang mengoyak jala gawang Jandia Eka Putra,di babak kedua, membuat keadaan berbalik.

Akibat kekalahan tersebut, Semen Padang pun kini masih terpaku di posisi 14 dengan nilai 28, hanya terpaut enam angka dari Perseru Serui yang duduk di peringkat teratas zona degradasi (16).

Sampai dengan akhir musim, Semen Padang masih menyisakan empat partai kandang dan tandang. Namun ada dua laga berat yang telah menunggu mereka dalam dua minggu ke depan, yaitu laga tandang menghadapi PSM Makassar, serta melayani Madura United di Padang.

“Pertandingan tadi sangat tidak bagus untuk kami. Kami tidak berhasil menjaga keunggulan, serta akhirnya dibalikkan situasinya oleh lawan. Hasil ini tidak bagus buat tim ini,” tutur eks pelatih timnas Indonesia itu.

agen bola terpercaya

“Tapi kami semua telah bekerja dengan keras dan saya tetap menghargai perjuangan para pemain. Langkah kami berikutnya akan lebih berat, terlebih saat kami berkunjung ke markas PSM Makasar,” lanjut Nil.

Artikel Lainnya
Top