You are here
Home > LIga Uefa Champion > Thibaut Courtois Siap Tampil Lawan Atletico

Thibaut Courtois Siap Tampil Lawan Atletico

thibaut courtois

Chelsea kembali sukses meraih tiga poin saat menjalani laga tandang melawan Stoke City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (24/9/2017) lalu. Adapun The Blues menang dengan skor telak 4-0 di laga tersebut.

Empat gol dicetak oleh Pedro dan Alvaro Morata yang mencatatkan hattrick. Akan tetapi, kemenangan Chelsea harus diwarnai dengan cederanya Thibaut Courtois akibat bertabrakan dengan Gary Cahill dan Peter Crouch pada menit ke-66.

Courtois terjatuh dengan kepala mendarat terlebih dulu. Kiper asal Belgia itu pada akhirnya tetap bisa melanjutkan pertandingan setelah sempat mendapat perawatan dari tim medis.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte lalu angkat bicara mengenai hal itu. Conte mengonfirmasi bahwa Courtois dalam kondisi baik-baik saja dan siap tampil pada laga Liga Champions melawan Atletico Madrid, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB mendatang.

“Saya sempat berpikir untuk menggantinya (Courtois), tetapi dokter berkata bahwa ia baik-baik saja dan bisa melanjutkan pertandingan. Dia siap untuk diturunkan saat melawan Atletico Madrid nanti,” kata Conte seperti dikutip dari Evening Standard.

Tidak lupa, pelatih asal Italia ini memberi komentar mengenai penampilan timnya di laga tersebut. Menurutnya, timnya layak mendapatkan kemenangan karena seluruh pemain Chelsea bermain dengan sangat baik.

agen bola terpercaya

Kemenangan ini membuat Chelsea memperpanjang rekor tidak terkalahkannya menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi. Di ajang Premier League, Gary Cahill dan kawan-kawan sementara ini menempati posisi ketiga klasemen dengan poin 13, tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen Manchester City dan Manchester United di posisi kedua.

Artikel Lainnya
Top