You are here
Home > Internasional > PSG Sudah Mulai Bergantung pada Neymar?

PSG Sudah Mulai Bergantung pada Neymar?

neymar

Neymar absen karena mengalami cedera pada kakinya saat Paris Saint-Germain bermain imbang 0-0 melawan Montpellier di Stade de la Mosson akhir pekan kemarin. Start mulus PSG di Ligue 1 pun akhirnya terhenti setelah sebelumnya selalu menang dari lawan-lawannya dalam enam pertandingan pertama.

Hal yang kemudian menjadi catatan adalah di enam laga yang dimenangkan PSG tersebut, Neymar selalu tampil dan berkontribusi empat gol serta empat assist. Artinya, Neymar mempunyai peran besar dalam delapan gol dari total 21 gol yang telah dicetak PSG sejak awal musim ini. Neymar juga mencetak satu gol dan satu assist ketika Les Parisiens menang 5-0 dari Celtic di ajang Liga Champions.

Jadi wajar saja jika ada anggapan bahwa PSG sudah mulai mempunyai ketergantungan tinggi  pada Neymar. Akan tetapi, bek Les Parisiens Thomas Meunier membantah anggapan itu. Meunier berpendapat bahwa PSG gagal menang karena Montpellier memang bermain bagus, bukan karena tidak adanya Neymar di lapangan.

“Secara individu, kami mempunyai pemain-pemain yang tahu bagaimana cara keluar dari situasi yang sulit. Akan tetapi hal itu ternyata menjadi lebih sulit ketika harus menghadapi tim seperti Montpellier yang tampil secara total,” ujar Muenier seperti dikutip dari Daily Mail.

agen bola terpercaya

Adapun meski ditahan imbang Montpellier, PSG masih memuncaki klasemen Ligue 1 dengan perolehan poin 19, setingkat di atas AS Monaco yang mengumpulkan poin 18. PSG selanjutnya akan menghadapi Bayern Munich di lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions pada Kamis (28/9/2017) dinihari WIB.

Artikel Lainnya
Top