You are here
Home > Liga Spanyol > Marcelo Perpanjang Daftar Cedera Pemain Real Madrid

Marcelo Perpanjang Daftar Cedera Pemain Real Madrid

marcelo

Marcelo memperpanjang daftar pemain yang cedera di Real Madrid. Bek sayap kiri itu mengalami cedera hamstring dan terancam tidak bisa bermain hingga satu bulan ke depan.

Marcelo mendapatkan cedera tatkala Madrid kalah 0-1 dari Real Betis di Santiago Bernabeu, Rabu (20/9/2017) lalu. Pada laga tersebut, pemain asal Brasil itu tak sanggup melanjutkan pertandingan dan harus digantikan Lucas Vazquez pada babak kedua.

Pemain berusia 29 tahun itu kemudian menjalani pemeriksaan medis terkait kondisinya. Hasilnya diketahui bahwa ada otot yang robek di paha kiri Marcelo. Hal itu dikabarkan oleh Madrid melalui pernyataan di situs resminya.

Madrid tidak menuliskan berapa lama Marcelo diperkirakan akan absen. Akan tetapi, beberapa media ternama Spanyol, seperti AS dan Marca menyebutkan bahwa Marcelo akan absen dalam waktu satu bulan.

Marcelo sudah melewatkan laga melawan Deportivo Alaves pada akhir pekan lalu. Jika benar bek sayap asal Brasil itu harus menepi selama sebulan, maka ia juga akan absen di beberapa pertandingan penting lainnya, di antaranya bebrapa laga di ajang La Liga melawan Espanyol, dan Getafe, serta di ajang Liga Champions melawan Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur.

agen bola terpercaya

Adapun cederanya Marcelo ini semakin memperburuk posisi bek kiri Madrid, pasalnya, Theo Hernandez, yang diplot sebagai pelapis Marcelo juga sedang berada dalam kondisi tidak fit setelah mengalami dislokasi pada bahu. Akan tetapi, masih ada Nacho Fernandez yang bisa menjadi alternatif untuk dimainkan pada posisi tersebut.

Situasi ini pun semakin membuat Zinedine Zidane harus berpikir keras untuk mengangkat performa timnya yang sejauh ini tertinggal tujuh poin dari Barcelona di klasemen sementara La Liga.

Artikel Lainnya
Top