You are here
Home > Liga Indonesia > Borneo FC Akan Layani Persib di Stadion Mulawarman

Borneo FC Akan Layani Persib di Stadion Mulawarman

stadion mulawarman

Jadwal pertandingan antara Borneo FC melawan Persib Bandung, yang sempat ditunda, kini sudah ditetapkan. Laga itu rencananya bakal digelar pada 4 Oktober 2017 mendatang. Namun, lantaran Borneo sedang menjalani hukuman, pertandingan kelak akan berlangsung di Bontang.

Sejatinya laga ini akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu (16/9/2017) pekan lalu. Akan tetapi Komisi Disiplin PSSI terlanjur menjatuhi sanksi pada tim tuan rumah. Borneo FC pun mendapat hukuman larangan mengadakan pertandingan di markas, karena adanya dugaan aksi intimidasi terhadap wasit

Adapun hukuman yang dijatuhkan pada tim Pesut Etam adalah mesti bertanding di venue yang netral dalam empat laga, dengan radius 100 km dari Samarinda.

Sebelumnya, Borneo FC sudah sempat mencari beberapa alternatif stadion kandang mereka. Satu di antaranya adalah Stadion Marora di Serui, serta sejumlah stadion lain yang masih berada di wilayah Kalimantan. Untuk pertandingan kontra Persib sendiri, pada akhirnya ditetapkan bakal berlangsung di Stadion Mulawarman, Bontang.

Hal itu dikatakan oleh Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja. Namun, ia mengaku baru tahu mengenai informasi perubahan tempat dari situs resmi Liga 1 Indonesia. Sedangkan surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih belum juga diterima.

agen bola terpercaya

“Ya rencananya akan digelar di Bontang. Pemberitahuan secara resmi belum kami peroleh. Namun bila beritanya telah diunggah di website (resmi), itu artinya benar. Hanya saja, kami masih menanti surat resminya,” tutur Irfan saat ditemui pada hari Minggu (24/9/2017) kemarin.

Artikel Lainnya
Top