You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Southampton vs Manchester United 23 September 2017

Prediksi Southampton vs Manchester United 23 September 2017

southampton vs manchester united

Manchester United akan melakoni partai yang cukup tricky di kandang Southampton, dalam lanjutan game week ke-6 Premier League 2017/18, Sabtu (23/9/2017) pukul 21.00 malam WIB. Setan Merah akan berjuang demi meraih tiga angka dan mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara.

Berkunjung ke St. Mary’s Stadium, United datang dengan keyakinan diri yang tinggi. Pada saat ini, tim asuhan Jose Mourinho tengah duduk di posisi tertinggi dengan koleksi angka dan selisih gol yang sama dengan Manchester City.

Menuai kemenangan atas Southampton dapat memberikan kenyamanan bagi The Red Devils di papan atas. Alasan itulah yang membuat Jose Mourinho meminta agar anak asuhnya dapat tetap bermain konsisten.

Paul Pogba yang mengalami cedera hamstring masih harus absen hingga beberapa pekan ke depan. Akan tetapi, duo lini tengah United yang diisi oleh Nemanja Matic dan Marouane Fellaini dinilai dapat menggantikan peran krusial Pogba. Di luar itu, Henrikh Mkhitaryan dan Romelu Lukaku juga berada dalam kondisi siap tempur lantaran diistirahatkan saat Manchester United menjamu Burton Albion di Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

Namun kabar buruknya, Marcus Rashford disebut-sebut mendapat cedera ringan sesudah tampil cemerlang pada pertandingan kontra Burton Albion. Situasi ini pun membuka kans bagi Anthony Martial untuk menjadi starter saat menghadapi Southampton malam nanti.

agen bola terpercaya

Pada musim 2016/17 lalu, MU berhasil mengalahkan Soton dengan skor 3-2 pada pertandingan final Piala Liga Inggris, yang berlangsung di Wembley. Hasil itu bisa jadi pelecut motivasi The Red Devils untuk mendapatkan hasil positif di St. Mary’s Stadium.

Prediksi Susunan Pemain

Southampton: Forster; Cedric Soares, Virgil van Dijk, Hoedt, Bertrand; Romeu, Lemina; Tadic, Davis, Redmond; Long.

Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, Jones, Blind; Matic, Fellaini; Mata, Mkhitaryan, Martial; Lukaku.

Artikel Lainnya
Top