You are here
Home > Liga Indonesia > PSM Janjikan Permainan Atraktif Lawan Persegres

PSM Janjikan Permainan Atraktif Lawan Persegres

robert alberts

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts menjanjikan timnya akan bermain aktraktif ketika melayani Persegres Gresik United, pada lanjutan minggu ke-25 Liga 1 2017, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (22/9/2017) malam WIB.

“Di awal putaran kedua ini, saya telah tegaskan bahwa PSM akan selalu menunjukkan permainan yang atraktif pada tiap-tiap laga. Belum lagi kali ini kami akan bertanding di depan pendukung sendiri,” tegas Robert, Kamis (21/9/2017).

Robert pun akan meminta para pemainnya agar bisa bermain konsisten selama jalannya pertandingan. “Saya percaya pemain PSM bisa berlaku secara profesional. Persaingan perebutan tempat antarpemain di skuat PSM memang begitu ketat dan saya kira seluruh pemain menyadari hal itu,” lanjutnya.

PSM selama ini memang dikenal sebagai tim yang mempunyai karakteristik permainan cepat dan keras. Namun demikian, Robert menegaskan kepada para pemainnya supaya tidak berlaku konyol di lapangan.

“Bila mereka memperoleh kartu lantaran permainan keras serta wasit menilainya sebagai pelanggaran, itu bukan masalah. Namun, bila mereka melakukan pelanggaran yang tidak penting, saya akan segera memberi teguran pada pemain tersebut,” ujar Robert.

Sementara itu soal tim lawan, Robert mengaku tetap waspada pada Persegres, meski mereka tengah berada di dasar klasemen sementara Liga 1. “Performa mereka ketika berhasil menaklukkan Barito Putera 2-1 berbeda sekali dengan yang sebelum-sebelumnya. Saya melihat mereka punya potensi yang besar,” tutur Robert.

agen bola terpercaya

Di satu sisi, Zulham Zamrum, yang kembali dipercaya Robert menjadi starter menyatakan tak akan menyia-nyiakan peluang tersebut. “Saat pertama kalinya saya datang ke PSM, saya akui saya belum berada pada level paling baik. Tapi alhamdulillah, walau saat ini juga belum seutuhnya kembali, saya mulai merasa lebih baik,” tutup Zulham.

Judi online
Artikel Lainnya
Top