You are here
Home > Liga Indonesia > Kekecewaan Achmad Jufriyanto Setelah Persib Ditahan Bali United

Kekecewaan Achmad Jufriyanto Setelah Persib Ditahan Bali United

achmad jufriyanto

Pemain bertahan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, kecewa dengan hasil yang diraih Persib pada dua pertandingan kandang terakhir, yang mesti berakhir dengan hasil seri. Sebelumnya, tim Maung Bandung sempat ditahan imbang 2-2 oleh Semen Padang. Lalu hasil serupa kembali terulang ketika Persib melayani Bali United, Kamis (21/9/2017) dengan skor 0-0.

“Ya, hasil ini tidak sesuai harapan kami, karena keuntungan menjadi tuan rumah tidak bisa kami manfaatkan dengan baik. Berikutnya kami akan menghadapi Bhayangkara FC (24/9/2017). Ini harus kami perbaiki,” tutur Jupe.

Jupe melanjutkan sebenarnya di laga melawan Bali United, Persib telah mempersiapkan diri secara matang di semua sektor, terlebih di antara keempat bek. “Pekerjaan kami dapat kami lakukan dengan bagus, dapat dibuktikan mereka (Bali United) tidak berhasil mencetak gol,” jelasnya.

Akan tetapi, bebrapa kesempatan yang dipunyai Persib juga gagal berbuah gol. “Mereka adalah tim yang paling produktif, lantaran di situ ada topskorer Comvalius dan Irfan Bachdim. Jadi, kami memang sangat mewaspadai mereka. Kami semua telah bekerja dengan bagus, namun karena mereka tetap memandang kami sebagai lawan besar, motivasi mereka pun sangatlah tinggi,” terang Jupe.

agen bola terpercaya

Penggawa bernomor punggung 16 ini juga mengharapkan pada pertandingan kandang berikutnya saat melayani Bhayangkara FC, timnya dapat meraih angka penuh guna membayar kegagalan di dua partai kandang sebelumnya. Rencananya, Persib bakal menggenjot latihan pada Jumat (22/9/2017) pagi ini, untuk mematangkan persiapan menghadapi klub bimbingan Simon McMenemy.

Artikel Lainnya
Top