You are here
Home > Liga Spanyol > Karim Benzema Di Real Madrid Sampai 2021

Karim Benzema Di Real Madrid Sampai 2021

karim benzema

Penyerang gaek Real Madrid, Karim Benzema bari saja menyepakati perjanjian kontrak baru di Santiago Bernabeu. Sang penyerang asal Prancis akan tetap berseragam El Real sampai 30 Juni 2021 mendatang.

Karim Benzema, 29 tahun, adalah salah satu pemain Madrid yang paling disayangi Zinedine Zidane di lini depan. Meskipun sempat memulangkan Alvaro Morata dari Juventus musim lalu, namun Benzema tetaplah menjadi andalan sang entrenador.

Pilihan Zidane itu memang banyak mendapat kritikan pedas dari berbaga pihak. Akan tetapi, Karim Benzema mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di kancah Eropa dan Spanyol. Kemunculannya di skuat El Real disebut-sebut memiliki peran penting dalam keberhasilan timnya mendapatkan trofi La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Zidane bahkan tidak keberatan melepas Morata ke Chelsea di awal musim ini demi menjaga Benzema di skuatnya. Tidak heran, jika Los Blancos lalu menghadiahinya dengan perjanjian kontrak baru.

Musim ini, Karim Benzema sudah menorehkan enam penampilan di semua ajang, dengan sumbangsih satu gol dan satu assist. Penyerang berkebangsaan Prancis itu juga turut bermain saat Madrid memenangkan Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol.

agen bola terpercaya

Sayangnya, Benzema saat ini harus menepi selama beberapa minggu akibat cedera yang dideritanya. Beruntung, di jornada kelima La Liga, Madrid sudah bisa kembali memainkan Cristiano Ronaldo, setelah sebelumnya terkena sanksi larangan bertanding selama lima pertandingan dari otoritas liga. Selama Benzema menepi, Zidane juga tidak ragu memainkan penyerang muda Borja Mayoral.

Artikel Lainnya
Top