You are here
Home > Liga Spanyol > Cristiano Ronaldo Minta Madrid Gaet Pemain Akademi MU

Cristiano Ronaldo Minta Madrid Gaet Pemain Akademi MU

cristiano ronaldo

Real Madrid yang sekarang sudah menjelma menjadi tim yang berbeda. Mereka tidak lagi begitu mengutamakan transfer besar, serta terus berupaya menghadirkan pemain-pemain muda potensial.

Selama ini ada nama-nama seperti Marco Asensio, Dani Ceballos hingga Theo Hernandez yang menjadi contohnya. Sejauh ini, Asensio menjadi salah satu pemain muda yang namanya yang tengah naik daun. Sementara dua penggawa Madrid yang lain juga diprediksi dapat tumbuh dengan baik apabila diberi menit bermain yang banyak.

Di satu sisi, Cristiano Ronaldo masih tetap jadi bintang utama El Real, serta dapat disebut sebagai salah satu mentor bagi beberapa pemain belia Madrid. Menarik ketika ​Don Balon mengutarakan kalau Ronaldo berkeinginan agar timnya segera menggaet seorang pemain muda.

Pemain tersebut adalah pemain muda potensial dari akademi Manchester United berumur 17 tahun, Angel Gomes. Pemain depan yang dapat bermain di banyak posisi ini sempat melakoni debutnya di tim senior pada pertandingan terakhir musim lalu, di mana ia masuk menukar Wayne Rooney saat menghadapi Crystal Palace di Old Trafford.

Dikabarkan Ronaldo menilai pemain belia itu dapat jadi suksesornya di Bernabeu. Ia juga berkeinginan Madrid agar bergerak cepat supaya Barca tidak menggaetnya terlebih dahulu, karena El Barca beritanya juga tertarik pada Gomes.

agen bola terpercaya

Gomes awalnya dikabarkan bakal menerima kontrak profesionalnya ketika berusia 17 tahun pada bulan lalu. Namun demikian, hal itu belum juga terwujud. Gomes bisa saja hengkang dari MU andai peluang mendapatkan kontrak itu tidak kunjung datang.

Selama ini, ia sudah bermain empat kali bersama skuat Manchester United U-18, dengan sumbangan dua gol dan satu assist.

Artikel Lainnya
Top