You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Schalke 04 vs Bayern Munich 20 September 2017

Prediksi Schalke 04 vs Bayern Munich 20 September 2017

schalke 04 vs bayern munich

Bigmatch akan tersaji dalam lanjutan spieltag kelima Bundesliga 2017/18, yang mempertemukan tuan rumah Schalke 04 dengan Bayern Munich. Pertandingan akan dihelat di VELTINS-Arena, pada Rabu (20/9/2017), pukul 01.30 dinihari WIB. Saat ini kedua tim mempunyai poin yang sama di klasemen, dengan The Royal Blue hanya kalah selisih gol dari Die Roten.

Schalke 04 hingga pertandingan keempat Bundesliga berhasil mengumpulkan sembilan poin dan bercokol di peringkat keempat klasemen sementara. The Royal Blue mempunyai selisih gol +4, sedangkan Bayern berada satu tangga di atas mereka dengan selisih gol +6. Laga ini pun sepertinya akan dimanfaatkan betul oleh Schalke untuk bisa menyalip Bayern dan merangsek ke posisi tiga besar.

Apalagi jika dilihat dari empat laga awal, Schalke menunjukkan performa yang cukup meyakinkan dengan tiga kemenangan dan satu kekalahan. Hasil yang sama juga didapatkan Bayern, namun Die Roten menatap laga ini dengan persiapan yang lebih meyakinkan. Sempat kalah dari Hoffenheim di pertandingan liga ketiga, Bayern lalu mengalahkan RSC Anderlecht 3-0 di Liga Champions dan melibas Mainz 05 empat gol tanpa balas di Allianz Arena dalam lanjutan Bundesliga.

Akan tetapi, Bayern dipastikan bakal kehilangan sang penjaga gawang andalan, Manuel Neuer. Bukan hanya di pertandingan ini, namun  Neuer harus absen hingga bulan Januari 2018 mendatang. Kondisi ini pun membuka peluang bagi kiper pelapis Bayern, Sven Ulriech untuk unjuk gigi di kompetisi resmi bersama tim utama.

agen bola terpercaya

Melihat dari kondisi terakhir masing-masing tim, pertarungan di VELTINS-Arena dinihari nanti diperkirakan bakal berjalan seru. Dampak hilangnya Neuer mungkin akan sangat terasa bagi Bayern. Oleh karena itu, laga ini diperkirakan berakhir imbang untuk kedua tim.

Prediksi Susunan Pemain

Schalke 04: Fahrmann, Naldo, Oczipka, Nastasic, Kehrer, Caligiuri, Konoplyanka, Stambouli, Goretzka, Harit, Burgstaller.

Bayern Munich: Ulriech, Rafinha, Boateng, Hummels, Robben, Vidal, Thiago Alcantara, Kimmich, Muller, Koman, Lewandowski.

Artikel Lainnya
Top