You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Bologna vs Inter Milan 20 September 2017

Prediksi Bologna vs Inter Milan 20 September 2017

bologna vs inter milan

Bologna akan melakoni partai sulit tengah pekan ini, kala menjamu Inter Milan dalam lanjutan giornata kelima Serie A 2017/18, di Stadio Renato Dall’Ara, Rabu (20/9/2017), pukul 01.45 dinihari WIB. Menghadapi salah satu tim kuat di Serie A, status tuan rumah sepertinya belum cukup membantu Bologna untuk meraih kemenangan mudah di laga ini.

Bolognya sendiri saat ini masih tertahan di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan raihan empat angka. Itu mereka kumpulkan berkat satu hasil imbang melawan Torino dan kemenangan atas Benevento di dua pekan awal. Sementara pada dua pekan berikutnya, Bologna gagal meraih satu poin pun setelah tumbang dari Napoloi dan Fiorentina.

Sementara itu di kubu tim tamu, Inter Milan berkunjung ke markas Bologna dengan rekor sempurna di awal musim. Empat giornata awal Serie A berhasil disapu bersih oleh tim asuhan Luciano Spalletti dengan empat kemenangan beruntun. Bahkan di dua pekan awal, Nerazzurri mengalahkan dua tim unggulan, yakni Fiorentina dan AS Roma.

Memainkan tiga laga dalam kurun waktu delapan hari tentu akan membuat pelatih masing-masing tim melakukan rotasi di skuat mereka. Meski kedua tim tidak bertanding di kompetisi Eropa, namun setidaknya mereka ingin menjaga performa tim dan meminimalkan potensi cedera pemain. Namun untuk laga dinihari nanti, sepertinya tidak akan ada perubahan besar di kubu Inter, mengingat mereka sangat berambisi melanjutkan trend kemenangan.

agen bola terpercaya

Jika dibandingkan dari komposisi dan kesiapan tim, Inter Milan jelas lebih diunggulkan pada pertandingan nanti. Namun, Bologna juga punya pemain berbahaya seperti Rodrigo Palacio, yang tidak lain adalah mantan penggawa Nerazzurri. Diperkirakan Inter mampu memenangkan pertandingan dengan skor tipis.

Prediksi Susunan Pemain

Bologna: Mirante, Gonzalez, Krafth, Helander, Masina, Poli, Taider, Pulgar, Palacio, Verdi, Di Francesco.

Inter Milan: Handanovic, Joao Miranda, D’Ambrosio, Skriniar, Dalbert Henrique, Perisic, Candreva, Borja Valero, Joao Mario, Gagliardini, Icardi.

Artikel Lainnya
Top