You are here
Home > Liga Indonesia > Pelatih Bali United Sebut Persib Lebih Berpengalaman

Pelatih Bali United Sebut Persib Lebih Berpengalaman

bali united

Rombongan Bali United telah tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung, pada Selasa (19/9/2017) siang WIB. Tim Serdadu Tridatu diketahui memboyong 20 penggawa untuk melakoni partai tandang melawan tuan rumah, Persib Bandung, Kamis (21/9/2017) sore di Stadion Si Jalak Harupat.

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro memaparkan bahwa seluruh penggawa yang diboyongnya dalam kondisi siap untuk meladeni pasukan Maung Bandung, yang tengah dalam kondisi terbaik mereka. Akan tetapi, eks pelatih Sriwijaya FC itu tidak mau jemawa walau pasukannya tengah berada di jalur kemenangan saat ini.

“Tim ini baru berdiri selama tiga tahun, sementara Persib usianya sudah puluhan tahun. Mereka tentu lebih memiliki pengalaman. Akan tetapi, kami mempunyai kemauan untuk mencuri angka di sini. Kita tunggu saja bagaimana nanti. Satu hal yang pasti Persib adalah tim yang bagus,” ujar Widodo ketika mendarat di Bandung.

Eks penyerang Timnas Indonesia itu pun tidak mau memberi komentar lebih jauh tentang Persib yang bakal dihadapi pasukannya kelak. “Saya tidak mau komentar lebih dalam lagi tentang Persib. Pokoknya mereka adalah tim bagus serta kami akan berkonsentrasi pada persiapan saja,” lanjut Widodo.

agen bola terpercaya

Widodo hanya menggarisbawahi bahwa seluruh penggawa yang dibawanya ke Bandung sangat siap untuk bertanding. Masalah Persib yang dipastikan harus menepikan dua pemain inti mereka, yakni Michael Essien dan Tony Sucipto, Widodo kembali tidak mau memberi komentar.

“Pokoknya Persib itu tim yang bagus,” kata Widodo sembari meninggalkan media, yang mewawancarainya.

Judi online
Artikel Lainnya
Top