You are here
Home > Liga Indonesia > Ditaklukkan Persija, Pelatih Perseru Sebut Timnya Kurang Beruntung

Ditaklukkan Persija, Pelatih Perseru Sebut Timnya Kurang Beruntung

persija vs perseru

Perseru Serui harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor tipis 0-1. Pelatih Perseru, Agus Yuwono pun mengatakan timnya telah berupaya keras dan hanya kurang beruntung saja di pertandingan tersebut.

Bertanding di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (19/9/2017) sore WIB, Perseru kalah dari tim tuan rumah lewat gol semata wayang yang diciptakan oleh William Pacheco pada menit ke-29. Gol itu terwujud lewat sebuah situasi tendangan bebas yang dieksekusi oleh Ismed Sofyan. Bola yang menemui kepala William Pacheco lalu ditanduk ke dalam gawang Perseru.

Selama jalannya pertandingan, Persija memanglah lebih mendominasi. Beberapa peluang pun tercipta, termasuk tendangan Bambang Pamungkas, yang sayangnya masih terlalu lemah.

Sementara itu di kubu Perseru, mereka juga mampu meneror gawang Andritany Ardhiyasa lewat tembakan Mariando pada menit ke-57. Akan tetapi, upayanya tidak berhasil menjebol jala gawang Persija karena bola masih menyamping di sisi kanan gawang.

“Kami telah berjuang hingga akhir pertandingan. Di babak kedua, kami bisa lebih menyeimbangi permainan Persija serta memberi perlawanan, namun kami sudah terlanjur ketinggalan lebih dahulu di awal. Yang jelas, saya mengapresasi para pemain lantaran mereka dapat mengubah permainan. Kami memang hanya kurang beruntung saja,” tutur Agus dalam konferensi pers setelah laga.

agen bola terpercaya

Akibat menerima kekalahan dari Persija ini, peringkat Perseru di klasemen pun belum berubah. Mereka masih tetap duduk di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 22 angka.

Walau begitu, Agus menyanggah kalau timnya sudah pasrah. Ia tetap menyatakan akan berjuang habis-habisan untuk menyelamatkan Perseru dari ancaman degradasi.

Artikel Lainnya
Top