You are here
Home > Liga Inggris > Manchester United Raja Gol di 15 Menit Terakhir

Manchester United Raja Gol di 15 Menit Terakhir

manchester united

Hingga game week kelima Premier League 2017/2018, Manchester United menjadi tim yang paling produktif dalam hal menceploskan gol di menit-menit akhir.

Terbaru, MU sukses meraih kemenangan 4-0 ketika melayani Everton di Old Trafford, Minggu (17/9/2017) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, Setan Merah menceploskan tiga gol menit-menit akhir pertandingan. Masing-masing dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan (83’), Romelu Lukaku (89’) dan Anthony Martial (injury time).

Dilansir Sky Sports, tiga gol tambahan tersebut membuat MU kini sudah menceploskan sembilan gol dalam periode 15 menit terakhir pertandingannya di Premier League. Jumlah itu menjadi yang paling banyak di antara tim-tim kontestan lainnya.

MU sendiri pada saat ini sudah menceploskan total 16 gol dari lima pertandingan di liga. Itu artinya, lebih dari separuh dari gol MU adalah gol-gol yang tercipta pada menit akhir. Sembilan gol MU di penghujung pertandingan terasa lebih oke kalau dibandingkan dengan gol keseluruhan beberapa tim rival.

Sejauh ini, baru Manchester City yang menemani MU jadi klub Premier League dengan koleksi lebih dari sembilan gol. Sang juara bertahan, Chelsea bahkan baru menceploskan delapan gol, sedangkan Arsenal dan Tottenham Hotspur masing-masing mencetak tujuh gol.

“Dengan kata lain, Manchester United United menjadi tim yang lebih produktif dalam periode 15 menit terakhir, bahkan jika dibandingkan dengan beberapa rivalnya sepanjang 90 menit penuh,” tulis Sky Sports.

agen bola terpercaya

Berikut adalah jumlah gol terbanyak yang berhasil diciptakan tim-tim kontestan Premier League musim 2017/18 pada periode 15 menit terakhir.

Manchester United: 9 gol

Manchester City: 6 gol

Arsenal: 2 gol

Chelsea: 2 gol

Newcastle United: 2 gol

Watford: 2 gol

Artikel Lainnya
Top