You are here
Home > Liga Indonesia > Ivan Kolev Komentari Keterpurukan PS TNI

Ivan Kolev Komentari Keterpurukan PS TNI

ivan kolev

PS TNI tidak berhasil menuai satu kemenangan pun dalam enam laga terakhir. Alhasil, saat ini peringkat The Army di klasemen berada tepat di ambang zona degradasi. Pelatih kepala PS TNI, Ivan Kolev, lalu angkat bicara soal kondisi timnya.

Mantan arsitek Timnas Indonesia itu mengaku kesulitan mencari jalan keluar untuk PS TNI. Hal tersebut diungkapkannya mendekati pertandingan minggu ke-24 Liga 1 2017 kontra Madura United, di Stadion Pakansari, Senin (18/9/2017).

Sejak hadir menggantikan Laurent Hatton, Ivan Kolev memang ditargetkan finis di peringkat lima besar. Bahkan target itu sama sekali tak diubah saat memasuki paruh musim. PS TNI merasa cukup percaya diri dengan perekrutan beberapa pemain anyar mereka pada Agustus 2017 lalu.

Target yang ditetapkan manajemen PS TNI itu memang lebih realistis, daripada target awal mereka untuk menjadi juara Liga 1 seperti yang disibakkan oleh Panglima TNI, Gatot Nurmantyo. Akan tetapi, pada kenyataannya PS TNI malah sangat kesulitan untuk mendekati papan atas klasemen.

“Entahlah apakah kami masih mempunyai cukup waktu supaya dapat menemukan problem yang sedang kami hadapi saat ini. Akan tetapi, saya akan terus berupaya untuk merampungkan problem tersebut,” tutur Ivan Kolev.

“Masalah nomor satu kami ialah soal seleksi pemain. Kami tidak mempunyai pemain di posisi bek kanan. Kami paksa Agil (Munawar) atau Kasim (Slamat) untuk bermain di posisi tersebut. Penyerang kami juga bermasalah, seperti Elio (Martins). Dalam 18 laga, ia cuma bisa menceploskan empat gol saja. Kami harus mempunyai penyerang yang lebih baik,” lanjutnya.

agen bola terpercaya

Dari pernyataan Ivan Kolev tersebut, jelas bahwa PS TNI mendatangkan pemain yang sebenarnya kurang pas dengan taktik pelatih. Bahkan dari keseluruhan 24 penggawa di skuat The Army, memang tidak ada satu pun pemain yang berposisi sebagai bek kanan murni.

Artikel Lainnya
Top