You are here
Home > Liga Indonesia > Persib Sudah Kantongi Kelebihan dan Kekurangan Bali United

Persib Sudah Kantongi Kelebihan dan Kekurangan Bali United

persib

Persib Bandung ternyata ikut memantau laga antara Bali United melawan Persija Jakarta, yang sudah berlangsung pada hari Jumat (15/9/2017) lalu. Asisten pelatih Maung Bandung, Herrie Setyawan mengutarakan bahwa permainan Bali United memang harus dipelajari, lantaran Persib akan menghadapi tim pemuncak klasemen sementara Liga 1 itu di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (21/9/2017) mendatang.

Persib harus mengetahui kelebihan dan kekurangan klub bimbingan pelatih Widodo C. Putro itu. “Selaku pelatih, saya pasti mencermati calon lawan kami seperti apa. Saat ini saya telah mengantongi bagaimana cara menghadapi mereka,” tutur Herrie, Sabtu (16/9/2017).

Akan tetapi, pelatih yang akrab disapa Jose itu merahasiakan detail aspek apa saja yang menjadi sorotan utama Persib atas pengamatannya pada pertandingan Bali United melawan Persija, yang dimenangi tim tuan rumah dengan skor 2-1 itu.

“Pastinya Bali United adalah tim yang bagus, dari segi kolektivitasnya, cara bermainnya, serta per individunya juga bagus. Semuanya sudah kami cermati,” tuturnya.

Di luar itu, lanjut Jose, materi penggawa tim Serdadu Tridatu juga disebutnya tidak kalah berkelas dengan Persib. Sebut saja nama-nama seperti Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly. Belum juga sebagian eks pemain Persib Bandung juga saat ini bermain untuk Bali United.

agen bola terpercaya

“Secara keseluruhnya kami sudah mengantongi kelebihan Bali United, semua kekurangan dan kelebihannya. Semoga Persib dapat meladeni Bali United dengan baik dan mudah-mudahan motivasi para pemain untuk memenangi laga juga tinggi. Kami mesti menjaga trend positif Persib dengan usaha keras serta motivasi tinggi demi melakukan perbaikan di papan klasemen,” pungkasnya.

Artikel Lainnya
Top