You are here
Home > Liga Indonesia > Pemain Timnas Indonesia U-19 Targetkan Peringkat Ketiga

Pemain Timnas Indonesia U-19 Targetkan Peringkat Ketiga

timnas u-19

Pemain tengah timnas Indonesia U-19, Syahrian Abimanyu, menyatakan kesiapannya untuk laga melawan tuan rumah, Myanmar pada persaingan perebutan peringkat ketiga di ajang Piala AFF U-18 2017, di Stadion Thuwunna, Yangon, Minggu (17/9/2017) sore WIB.

Di sisi lain, Abimanyu juga menjelaskan bahwa ia dan rekan-rekannya tidak lagi larut dalam kesedihan, sesudah takluk dari Thailand pada fase semifinal lewat drama adu penalti, Jumat (15/9/2017) lalu.

Penggawa Persija Jakarta U-19 itu juga menjelaskan bahwa Garuda Nusantara bakal tetap menunjukkan penampilan maksimal demi memenangi pertandingan tersebut.

“Sekarang kondisi kami sudah lebih bagus dan kami sudah melupakan kekalahan dari Thailand yang kemarin,” ujar Abi.

“Saya siap untuk berjuang penuh dan pastinya tidak mau kalah di sini, paling tidak kami mesti pulang dengan merebut peringkat ketiga,” tegasnya.

Selanjutnya, ia juga mengaku telah cukup mengenal gaya permainan timnas Myanmar. Maklum saja, dua tim ini awalnya juga pernah berjumpa di laga pembuka Grup B, di mana ketika itu dimenangkan oleh timnas Indonesia dengan hasil akhir 2-1.

“Kami sudah memahami gaya bermain Myanmar. Mereka bermain dengan cepat dan spartan, terlebih pemain depan mereka. Akan tetapi mereka tetap punya kekurangannya,” tuturnya.

agen bola terpercaya

Kondisi di Piala AFF U-19 ini seolah menjadi deja vu senior-senior Abimanyu dkk. di ajang SEA Games 2017 di Kuala Lumpur beberapa waktu lalu. Saat itu timnas Indonesia U-22 juga mesti tumbang di semifinal dan akhirnya harus menghadapi Myanmar di laga perebutan medali perunggu.

Artikel Lainnya
Top