You are here
Home > Liga Spanyol > Karim Benzema Akan Selamanya di Madrid, Jika…

Karim Benzema Akan Selamanya di Madrid, Jika…

karim benzema

Karim Benzema tidak mempunyai niat untuk pergi dari Real Madrid selama dirinya masih berada di skuat inti Los Blancos. Saat ini, kontrak penyerang asal Prancis itu memang baru akan berakhir pada tahun 2019 mendatang. Akan tetapi sejak musim lalu, masa depan Benzema ramai dibicarakan.

Produktivitas Benzema dianggap mulai menurun musim lalu. Ia ‘hanya’ berhasil mencetak 19 gol, kalah satu gol dari Alvaro Morata, yang hanya berstatus sebagai pemain cadangan. Namun di tengah kritik yang mengarah ke Benzema, publik El Real malah dibuat bingung dengan dijualnya Morata ke Chelsea di awal musim ini.

Sempat tersiar kabar bahwa Real Madrid akan mempertimbangkan untuk melego Benzema dengan tujuan untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Akan tetapi, nyatanya pelatih Zinedine Zidane masih menaruh kepercayaan kepada Benzema.

“Ini klub terbaik dunia. Saya sangat bangga dan bahagia. Ekspektasi klub selalu besar, dan saya harus bekerja keras untuk bisa tampil maksimal,” kata Benzema seperti dikutip dari Bein Sports Prancis.

“Saya pun tidak perlu pergi ke tempat lain kalau saya bisa bermain secara regular di sini,” imbuh Benzema.

Benzema juga mengatakan bahwa Real Madrid sedang berada dalam periode emas. Los Blancos sangat tangguh dengan skuat inti dan cadangan yang sama hebatnya.

agen bola terpercaya

Di tengah masa pemulihan cedera hamstringnya yang diperkirakan selesai bulan depan, Benzema dikabarkan akan segera mendapatkan kontrak baru di Santiago Bernabeu dengan nilai klausul rilis yang mencapai 900 juta poundsterling.

Artikel Lainnya
Top