You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Arsenal vs FC Koln 15 September 2017

Prediksi Arsenal vs FC Koln 15 September 2017

arsenal vs koln

Liga Europa 2017/18 akan dimulai tengah pekan ini. Tim asal Inggris, Arsenal kali ini mendapat giliran menjamu wakil Belanda, FC Koln di pertandingan perdana Grup H. Laga ini akan berlangsung pada Jumat (15/9/2017), pukul 02.05 dinihari WIB, di Emirates Stadium, London. Meski berstatus tuan rumah, tetapi Arsenal diprediksi tidak akan mudah melayani tekanan dari tim tamu.

Hanya tampil di Liga Europa menjadi prestasi terburuk Arsenal dalam 20 tahun lebih terakhir. Pasalnya, baru kali ini selama The Gunners ditangani Arsene Wenger gagal finis di peringkat empat besar dan absen di Liga Champions.

Di sisi lain, Wenger tampaknya juga tidak mau terlalu serius dalam menjalani kompetisi antarklub kasta kedua di Benua Biru ini. Manajer asal Prancis itu mengaku lebih mementingkan finis empat besar ketimbang berjaya di Liga Europa untuk kembali ke Liga Champions, seperti yang dilakukan Manchester United musim lalu.

Terlepas dari itu, Arsenal tetap tidak akan menjadi lawan mudah bagi FC Koln. Sebab di pertandingan terakhir Premier League, Tim Meriam London baru saja meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas AFC Bournemouth. Walau sebenarnya di pekan sebelumnya mereka takluk 4-0 dari Liverpool.

Menghadapi Koln, Wenger juga sudah memastikan bahwa Mesut Ozil dan Aaron Ramsey akan diistirahatkan, mengingat akhir pekan ini Arsenal masih punya pertandingan penting melawan Chelsea di liga.

Dari kubu lawan, FC Koln datang ke London dengan bekal yang sangat buruk. Di tiga pertandingan awal Bundesliga 2017/18, Koln selalu menelan kekalahan, masing-masing dari Borussia Monchengladbach, Hamburger SV dan Augsburg. Alhasil, Koln kini berada di dasar klasemen sementara dengan raihan nol poin. Kondisi inilah yang harus membuat mereka waspada terhadap tim tuan rumah, yang sedang berupaya bangkit.

agen bola terpercaya

Bisa dibilang, laga melawan Koln ini akan menjadi pemanasan bagi Arsenal sebelum mereka melakoni London Derby hari Minggu (17/9/2017) nanti. Soal peluang menang, The Gunners jelas lebih diunggulkan. Namun mereka bermain tanpa beberapa pemain kunci di laga kali ini. Hal itulah yang mungkin akan dimanfaatkan oleh FC Koln. Setidaknya, wakil Bundesliga Jerman itu ingin mencuri satu poin dari Emirates Stadium, sebagai bekal menghadapi Borussia Dortmun di pertandingan keempat Bundesliga akhir pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal: Ospina; Mertesacker, Holding, Kolasinac; Debuchy, Coquelin, Elneny, Iwobi; Alexis, Walcott, Giroud.

FC Koln: Horn; Klunter, Sorensen, Heintz, Hector; Hoger, Lehmann, Zoller, Bittencourt; Osako, Cordoba.

Artikel Lainnya
Top