You are here
Home > Liga Uefa Europa > Laga Lawan Austria Wina Akan Jadi Pembuktian Milan

Laga Lawan Austria Wina Akan Jadi Pembuktian Milan

ac milan

Setelah mengalami kekalahan telak dari Lazio di laga lanjutan kompetisi Serie A 2017/18 akhir pekan lalu, AC Milan akan bertandang ke Wina untuk menghadapi Austria Wina dalam matchday pertama Liga Europa Grup D, Jumat (15/9/2017) dini hari WIB.

Hingga pertengahan pekan ini, AC Milan masih menjadi sorotan media setelah mengalami kekalahan telak dari Lazio. Padahal, pada bursa transfer musim panas 2017, I Rossoneri telah melakukan belanja besar-besaran.

Pemain bertahan AC Milan, Alessio Romagnoli, berharap pertandingan melawan Austria Wina nantinya dapat menjadi ajang untuk pembuktian kelayakan para pemain mengenakan seragam Rossoneri.

“Kekalahan itu sangat memalukan. Akan tetapi tapi kami siap membuktikan bahwa kami pantas berseragam Milan pada laga esok,” ujar Romagnoli, dikutip dari Football Italia.

Adapun pertandingan melawan Austria Wina di Liga Europa ini juga sekaligus akan menjadi comeback Milan di kompetisi Eropa setelah selalu absen dalam tiga tahun terakhir. Kini, publik Milan pun berharap pembelanjaan besar-besaran pada bursa transfer kemarin dapat membuat Romagnoli dan kawan-kawan mampu berbicara banyak di pentas Eropa.

“Austria Wina adalah tim yang bagus. Namun kami sudah siap. Kami telah menonton video mereka. Kami harus mengerahkan semua kemampuan yang kami miliki besok,” kata Romagnoli.

agen bola terpercaya

Romagnoli juga menuturkan bahwa ia pun dalam kondisi yang prima meski belum sempurna pulih dari cedera yang ia alami sebelumnya.

“Saya tinggal bermain secara teratur agar segera menemukan permainan terbaik,” tambah Romagnoli.

Artikel Lainnya
Top