You are here
Home > Liga Indonesia > Kurnia Meiga Terkena Tifus, Ini Kata Pelatih Kiper Arema FC

Kurnia Meiga Terkena Tifus, Ini Kata Pelatih Kiper Arema FC

arema fc

Penjaga gawang Arema FC, Kurnia Meiga, sempat dikabarkan mengalami masalah pada matanya. Akan tetapi, hal tersebut tersebut langsung disanggah oleh pelatih kiper tim Singo Edan, Yanuar Hermansyah atau akrab disapa Begal, yang menyatakan bahwa Meiga saat ini sedang sakit tifus.

“Keluarganya sudah menyampaikan sejak awal kalau Meiga terkena tifus. Lalu saya juga sudah menjenguk ke rumahnya. Keadaan dia sudah lebih baik sekarang dan sedang memulihkan kondisinya. Perkiraan saya satu minggu lagi dia sudah pulih. Namun saat ini memanglah masih absen di sesi latihan,” ujar Begal.

Berkaitan dengan isu yang mengatakan bahwa Meiga mengalami kebutaan, Begal menilainya itu hanya sebatas sensasi belaka. Berita itu memang menyebar dalam dua minggu belakangan ini karena sang penjaga gawang utama Arema FC itu tak kunjung bergabung bersama timnya.

“Kami ambil sisi positifnya saja. Mudah-mudahan kabar itu disebarkan dengan tujuan yang baik dan untuk mendoakan agar Meiga bisa lekas sembuh. Mudah-mudahan juga tidak ada tendensi lain yang bisa mengganggu kondisi Meiga,” tuturnya.

Tanpa Kurnia Meiga, Arema FC pun harus mengoptimalkan tiga penjaga gawang yang ada di skuat mereka saat ini. Ketiganya adalah Dwi Kuswanto, Utam Rusdiana dan Ibnu Adam. Belum ada rencana juga untuk mengganti Meiga, walau pada bulan Oktober mendatang Arema akan berkiprah di kejuaraan antarklub Asia Tenggara.

agen bola terpercaya

“Kami masih percaya dia akan lekas pulih dan kembali,” tutur Yanuar terkait rencana apakah Arema akan mendatangkan kiper baru atau tidak.

Artikel Lainnya
Top