You are here
Home > Liga Inggris > Jese Ingin Stoke Tampil di Kompetisi Eropa Musim Depan

Jese Ingin Stoke Tampil di Kompetisi Eropa Musim Depan

jese rodriguez

Penggawa anyar Stoke City asal Spanyol, Jese Rodriguez mengungkap ambisinya untuk mengusung The Potters tampil di kompetisi Eropa musim depan. Meski target tersebut masih terbilang realistis untuk diwujudkan pada awal-awal musim seperti ini, namun finis di papan atas tentu bukanlah hal yang mudah bagi Stoke.

Jese sudah memberikan kesan yang begitu baik bagi para pendukung Stoke City, sesudah meninggalkan PSG dengan status pinjaman di awal musim ini. Ia juga sudah bisa membuktikan penampilan terbaiknya di Bet365 Stadium. Target berikutnya bagi mantan pemain Real Madrid itu adalah memberikan prestasi untuk timnya.

“Tujuan saya adalah untuk mengantarkan Stoke bertanding ke kompetisi Eropa. Untuk mencapai hal tersebut, kami mesti selalu meneruskan usaha keras seperti yang sedang kami kerjakan sekarang ini. Dengan langkah seperti tersebut, maka kemenangan demi kemenangan akan datang,” tutur Jese.

“Kalau saya dapat melewati tahun yang bagus di sini, saya percaya hal besar akan didapatkan oleh tim.”

“Saya sudah menyesuaikan diri dengan baik, lebih baik dari yang diprediksikan. Tim serta rekan-rekan saya begitu luar biasa sejak saya hadir di sini, serta senantiasa siap untuk membantu kapanpun saya perlukan. Saya betul-betul senang mengambil keputusan untuk bergabung ke Stoke City,” tegasnya.

agen bola terpercaya

Musim lampau, Stoke City hanya mampu finis di papan tengah, yakni di peringkat 13 klasemen akhir sesudah memperoleh 44 angka, hasil 11 kali kemenangan dan 11 hasil seri dari 38 laga.

Artikel Lainnya
Top