You are here
Home > LIga Uefa Champion > Real Madrid Krisis Penyerang Murni

Real Madrid Krisis Penyerang Murni

real madrid

Zinedine Zidane seolah-olah menyesali hengkangnya Alvaro Morata dari Real Madrid. Pelatih asal Prancis tersebut kini mengakui bahwa skuat asuhannya mengalami krisis penyerang murni.

Madrid tampaknya sedang bermasalah dengan lini depannya. Karim Benzema, yang biasa menjadi pilihan utama di posisi penyerang tengah hinga pertandingan ketiga La Liga, belum sekalipun mencetak gol.

Parahnya, penyerang asal Prancis itu bahkan harus mengalami cedera hamstring pada pertandingan terakhir Madrid melawan Levante akhir pekan lalu dan wajib absen selama enam minggu untuk masa penyembuhannya.

Kini, menjelang pertandingan melawan APOEL dalam laga pertama Liga Champions, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB nanti, Madrid mengalami krisis penyerang.

Madrid tinggal memiliki Borja Mayoral sebagai penyerang murni. Padahal, Borja belum mempunyai pengalaman banyak dan masih jarang diturunkan dalam pertandingan-pertandingan Madrid. Situasi tentu berbeda berbeda dengan musim lalu. Madrid kala itu masih dihuni oleh Morata sebagai pelapis Benzema. Selain itu, Madrid pada musim lalu juga memiliki Mariano Diaz yang kini telah hijarah ke Lyon

“Musim lalu kami masih punya Morata dan Mariano. Kini thanya tersisa Mayoral. Mayoral tidak ada dalam skuat saat menghadapi melawan Levante. Akan terapi atas keputusan saya dan Mayorallah yang akan menentukan ia akan bermain atau tidak Rabu nanti,” tutur Zidane seperti dikutip dari Metro.

agen bola terpercaya

Kabar gembiranya, Madrid bisa kembali memainkan Cristiano Ronaldo setelah pemain tersebut harus absen di tiga pertandingan La Liga musim ini akibat hukuman kartu merah. Zidane pun bisa memainkan Ronaldo sebagai penyerang tengah.

Judi online
Artikel Lainnya
Top