You are here
Home > LIga Uefa Champion > Napoli Waspadai Agresivitas Shaktar Donetsk

Napoli Waspadai Agresivitas Shaktar Donetsk

napoli

Napoli akan berjumpa dengan Shakhtar Donetsk pada matchday pertama mereka di ajang Liga Champions 2017/18. Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mewaspadai potensi klub asal Ukraina tersebut. Napoli akan bertandang ke Stadion Metalist, pada Kamis (14/9/2017) dinihari WIB. Sarri memperkirakan pertandingan pertamanya di Grup F ini tidak akan berjalan dengan mudah.

Sarri menganggap Shakhtar sebagai tim yang memiliki karakter menyerang. Klub berjuluk Kroty itu bisa saja menyulitkan timnya dengan permainan agresif mereka.

Adapun Shaktar Donetsk dalam lima pertandingan terakhir di Liga Ukraina, selalu berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Shaktar juga tampil cukup produktif dengan menghasilkan 12 gol.

Sarri menyebutkan bahwa meskipun bukan tim terkenal di Italia, tetapi Shaktar adalah tim yang kuat, yang bisa mengambil inisiatif menyerang dengan dukungan striker yang berbakat secara teknis. Pelatih Napoli itu juga menyinggung dua full-back Shaktar yang sering membantu penyerangan sehingga berpotensi menyulitkan timnya pada waktu tertentu, meski hal tersebut juga bisa menjadi kesempatan bagi Napoli untuk melakukan serangan balik asal dilakukan dengan baik.

Sarri membuat rencana untuk mengubah triolini serangnya. Arkadiusz Milik, yang pekan lalu absen dalam pertandingan melawan Bologna akan dicoba sebagai penyerang utaman dengan didukung Jose Callejon dan Dries Maertens.

agen bola terpercaya

“Kami mungkin akan memainkan Callejon, Milik, dan Mertens. Mereka adalah tiga pemain yang bisa saling bekerja sama. Ini akan menjadi salah satu pilihan kami,” ujar mantan pelatih Empoli itu seperti dikutip dari Football Italia.

Artikel Lainnya
Top