You are here
Home > LIga Uefa Champion > Mourinho Kritik Permainan MU yang Seperti Main PlayStasion

Mourinho Kritik Permainan MU yang Seperti Main PlayStasion

manchester united

Manchester United mengawali comeback mereka di ajang Liga Champions 2017/2018 dengan hasil yang sempurna. Mereka berhasil mengalahkan tamunya, FC Basel dengan skor 3-0. Bermain di Old Trafford pada Rabu (13/9/2017) dini hari WIB, Manchester United memastikan kemenangan mereka melalui tiga gol yang masing-masing dicetak oleh Marouane Fellaini, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Akan tetapi, meskipun berhasil meraih tiga poin, pelatih Mancheser United, Jose Mourinho tak sepenuhnya merasa puas. Mou bahkan secara terang-terangan mengkritik cara bermain MU setelah berhasil unggul dua gol di babak kedua. Menurutnya keunggulan dua gol membuat Ashley Young dan kawan-kawan kehilangan kestabilan.

“Hingga skor 2-0 kami masih bermain dengan stabil dan percaya diri,” ujar Mourinho usai pertandingan kepada BT Sport.

Tidak hanya itu, manajer berjuluk The Special One itu juga menyebut bahwa skuat asuhannya kehilangan keseriusan dalam bermain, bahkan disebut seperti memainkan sepakbola layaknya di PlayStation.

“Setelah unggul 2-0, permainan jadi berubah. Kami tidak lagi bermain dengan serius dan berulang kali membuat keputusan-keputusan yang tidak tepat. Padahal, situasi bisa saja berubah dan kami jadi tersandung masalah. Kami malah memainkan sepakbola fantasi, sepakbola PlayStation. Saya tidak menyukai permainan dengan macam-macam trick dan¬†flick.”

agen bola terpercaya

“Kami tampak seperti sedang berjudi, padahal seharusnya tetap menghormati lawan. Kami kehilangan posisi dan bentuk bahkan kehilangan bola dalam situasi-situasi yang mudah. Saya melihat para pemain bermain kelewat rileks,” tuturnya.

Artikel Lainnya
Top