You are here
Home > Liga Inggris > Begitu Pentingnya Marouane Fellaini untuk MU

Begitu Pentingnya Marouane Fellaini untuk MU

marouane fellaini

Marouane Fellaini buktikan dirinya adalah pemain penting bagi Manchester United. Dalam laga pertama Manchester United di ajang Liga Champions 2017/2018 melawan FC Basel, Felaini membuka gol kemenangan untuk timnya dan membuat assist untuk gol ketiga. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho,menegaskan bahwa Fellaini memang pemain yang penting bagi Setan Merah.

Bermain di Old Trafford pada Rabu (13/9/2017) dini hari WIB, Fellaini mencetak gol pembuka MU sebelum disusul oleh dua gol berikutnya yang dicetak oleh Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Setan Merah pun memenangi laga tersebut dengan skor meyakinkan 3-0.

Adapun Gol diciptakan Fellaini pada menit ke-35. Pemain timnas Belgia itu berhasil mengkonversi umpan silang yang dilepaskan oleh Ashley Young menjadi gol dengan tandukannya. Gol itu menjadi gol ke-100 yang diciptakan oleh pemain asal Belgia di ajang Liga Champions.

Berdasarkan catatan dari Whoscored, Fellaini yang baru tampil pada menit ke-19 untuk menggantikan Paul Pogba, membuat 59 sentuhan bola dan dua percobaan ke arah gawang dengan satu berbuah gol tersebut.

Gol itu adalah gol kedua Fellaini di awal musim ini. Sebelumnya, Fellaini berhasil mencetak gol ke gawang  Leicester City pada lanjutan pertandingan di Premier League.

Mourinho menanggapi peristiwa Fellaini mencetak gol ini dengan menegaskan bahwa Fellaini pantas untuk dipertahankan di dalam skuat Manchester United. Mou juga membela Fellaini yang sempat dicemooh fans Setan Merah.

agen bola terpercaya

“Dia pemain yang berkualitas dan mampu menunjukkan aksi pada posisi yang berbeda. Dia adalah salah satu pemain paling penting dalam skuat ini,” tegas Mourinho seperti dikutip dari ESPN.

Artikel Lainnya
Top