You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Celtic vs Paris Saint-Germain 13 September 2017

Prediksi Celtic vs Paris Saint-Germain 13 September 2017

celtic vs paris saint-germain

Pertandingan pertama Grup B di ajang Liga Champions Eropa 2017/18 akan mempertemukan tuan rumah Celtic melawan Paris Saint-Germain. Sama-sama bertekad memulai dengan bagus di kompetisi kasta tertinggi Eropa, mereka pun diprediksi akan habis-habisan demi mengamankan poin. Laga ini akan digelar pada Rabu (13/9/2017), pukul 01.45 dinihari WIB, di Celtic Park,.

Sebagai tuan rumah, Celtic sebenarnya dalam kondisi yang cukup bagus di liga domestik. Dari lima pertandingan terakhir yang mereka jalani, Celtic mampu membukukan tiga kemenangan, satu hasil seri dan satu kekalahan. Dua kemenangan diantaranya mereka peroleh di Liga Skolandia dengan mangandaskan Kilmarnock dan Hamilton Academicals FC.

Sementara itu Paris Saint-Germain tengah berada dalam performa terbaik mereka di Ligue 1. Dari lima kali pertandingan Ligue 1 Prancis musim ini, tim berjuluk Les Parisiens sukses menyapu bersih dengan kemenangan. Makin padunya Neymar dengan permainan tim menjadi faktor utama PSG tampil meyakinkan di awal kompetisi. Belum lagi adanya Kylian Mbappe juga tentu akan diturunkan untuk menambah daya gedor klub ibukota Prancis ini.

PSG sedang berada dalam top performance mereka di awal musim ini. Hal ini dipengaruhi oleh perombakan besar-besaran oleh manajemen tim dengan mendatangkan Neymar dan Mbappe. Nampaknya faktor sebagai tuan rumah tidak akan banyak membantu Celtic memenangkan pertandingan ini, walau tim asuhan Brendan Rodgers itu punya rekor belum terkalahkan di liga domestik sejak musim lalu. PSG berpeluangbesar pulang dengan poin sempurna.

agen bola terpercaya

Prediksi Susunan Pemain

Glasgow Celtic: Gordon, Lustig, Tierney, Ralston, Brown, Sinclair, Bitton, Forrest, Rogic, Ntcham, Griffiths.

Paris Saint-Germain: Trapp, Meunier, Kurzawa, Marquinhos, Kimpembe, Motta, Di Maria, Pastore, Mbappe, Neymar, Cavani.

Artikel Lainnya
Top