You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Bayern Munich vs RSC Anderlecht 13 September 2017

Prediksi Bayern Munich vs RSC Anderlecht 13 September 2017

bayern munich vs rsc anderlecht

Grup B Liga Champions Eropa 2017/18 akan menggelar laga pertama yang akan mempertemukan Bayern Munich berhadapan dengan juara Liga Belgia, RSC Anderlecht.  Naiknya performa permainan Die Roten di Bundesliga menjadi jaminan laga ini akan berlangsung panas sejak awal. Pertandingan ini sendiri akan digelar di Allianz Arena, Rabu (13/9/2017), pukul 01.45 dinihari WIB.

Merajai Bundesliga dalam lima musim terakhir nyatanya tidak membuat Bayern Munich puas, karena sudah empat tahun mereka selalu gagal di pentas Eropa. Laga kandang pertama di fase penyisihan grup Liga Champions musim ini pun akan dipergunakan secara maksimal untuk meraih poin penuh dalam usahanya kembali berjaya di Eropa musim ini.

Hal ini juga di dukung oleh dua hasil positif di awal pertandingan Budesliga musim ini. Bayern berhasil meraih dua kemenangan atas Leverkusen dan Werder Bremen. Tetapi, para pemain Bayern mendapat pukulan telak ketika mereka kalah dari Hoffenheim di spieltag ketiga akhir pekan lalu.

Di kubu tim tamu, RSC Anderlecht sebenarnya tidak dalam kondisi yang lebih baik. Di Liga Belgia, mereka malah sedang tercecer di posisi ke-10 klasemen sementara dengan poin delapan hasil dari dua kali menang, dua hasil seri dan dua kali menelan kekalahan.

agen bola terpercaya

Laga ini bisa disebut sebagai laga yang kurang seimbang jika dilihat dari kualitas yang ditunjukkan oleh kedua tim. Bayern Munich tetap lebih unggul secara kualitas serta pengalaman mereka di Liga Champions. Terlebih bermain di kandang juga bisa memberikan semangat lebih untuk meraih poin penuh. Dengan kenyataan inilah sangat wajar jika Die Roten dijagokan untuk memenangkan pertandingan. Apalagi Anderlecht juga baru saja menjual salah satu pemain terbaik mereka, Youri Tielemans, ke AS Monaco di musim panas ini.

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munich: Neuer, Hummels, Alaba, Sule, Vidal, Alcantara, Robben, Ribery, Tolisso, Kimmich, Lewandowski.

RSC Anderlecht: Sels, Obradovic, Appiah, Spajic, Chipciu, Kums, Hanni, Mbodji, Gerkens, Teodorczyk, Onyekuru.

Artikel Lainnya
Top