You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi AS Roma vs Atletico Madrid 13 September 2017

Prediksi AS Roma vs Atletico Madrid 13 September 2017

as roma vs atletico madrid

Partai besar akan tersaji dalam matchday pertama di Grup C Liga Champions 2017/18, kala AS Roma bertemu dengan Atletico Madrid. Sama-sama menyandang sebagai klub elit Eropa, menjamin pertandingan ini akan berjalan sangat ketat. Laga seru ini akan diselenggarakan pada Rabu (13/9/2017), pukul 01.45 dinihari WIB, di Stadio Olimpico, Roma.

AS Roma, sebagai tuan rumah memulai musim ini dengan kurang bagus. Tim Serigala Ibukota membawa bekal kurang meyakinkan di dua laga pertama Serie A sebelum jeda internasional, dengan hanya mampu meraih satu kemeangan dan satu kekalahan. Tragisnya, kekalahan mereka peroleh di kandang dari Inter Milan dengan skor 1-3.

Pertandingan giornata ketiga di pada akhir pekan lalu melawan Sampdoria pun harus ditunda karena cuaca buruk. Alhasil, persiapan Roma jelang penampilan perdana di Liga Champions hanyalah partai uji coba kontra Chapecoense, yang berhasil mereka menangi dengan skor 4-1.

Di sisi lain, sebagai tim tamu, Atletico Madrid memiliki nasib yang sedikit lebih baik di awal kompetisi musim ini. Sempat tertahan 2-2 oleh Girona, Atletico Madrid mampu menang besar melawan Las Palmas dengan skor akhir 1-5. Sayangnya, di jornada ketiga, mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Valencia. Tajamnya Angel Correa dan Koke diharapkan dapat dibawa dalam pertandingan Liga Champions musim ini. Menghadapi Roma di pertandingan pembuka, Atletico Madrid dipastikan akan diperkuat oleh seluruh pemain terbaiknya.

agen bola terpercaya

Sedikit sulit ketika harus memilih siapakah yang akan jadi pemenang pertandingan diantara kedua tim. Namun jika dilihat  dari performa Atletico Madrid yang lebih meyakinkan di La Liga, tentu akan membuat Roma kesulitan untuk memenangkan pertandingan ini. Dengan kata lain, Atletico Madrid sedikit lebih dijagokan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan kali ini meskipun tidak akan mudah melewati hadangan Serigala Ibukota.

Prediksi Susunan Pemain

AS Roma: Alisson, Kolarov, Fazio, Manolas, Juan Jesus, De Rossi, Nainggolan, Strootman, Perotti, Defrel, Dzeko.

Atletico Madrid: Oblak, Godin, Vrsaljko, Gimenez, Hernandez, Saul, Koke, Carrasco, Griezmann, Vietto, Correa.

Artikel Lainnya
Top