You are here
Home > Liga Indonesia > Peter Odemwingie: Untuk Bisa Menang Tidak Perlu Pemain Bintang

Peter Odemwingie: Untuk Bisa Menang Tidak Perlu Pemain Bintang

peter odemwingie

Pemain berstatus marquee player milik Madura United, Peter Odemwingie, memuji rekan-rekan setimnya yang dianggap sudah sangat solid ketika berhasil menaklukkan Arema FC dengan skor 2-0 pada lanjutan pekan ke-23 belum lama ini.

Di laga itu, Odemwingie sendiri harus menepi lantaran tengah mengembalikan kondisinya dari cedera yang dideritanya. Eks penyerang Stoke City dan West Bromwich Albion itu hanya menyaksikan pertandingan dari bangku penonton berbarengan dengan striker Madura United lainnya, Greg Nwokolo.

“Organisasi permainan kami sudah berjalan bagus di paruh pertama. Anda tak membutuhkan seorang pemain berlabel bintang untuk menciptakan banyak kans sepanjang pertandingan, apabila Anda bisa bermain solid sebagai sebuah tim. Itu adalah fondasi yang bagus guna mendulang hasil yang bagus,” tutur Peter Odemwingie pada Madura United TV.

Pujian juga datang dari Greg, yang menilai rekan-rekannya sudah bermain dengan semangat tinggi sepanjang laga. “Semua memerlihatkan semangat juang yang luar biasa tadi,” kata penyerang naturalisasi itu.

Di satu sisi, sang pencetak dua gol kemenangan Madura United, Slamet Nurcahyono, sangat menyayangkan kejadian pelemparan bus rombongan Arema FC usai pertandingan. Pasalnya, kejadian itu membuat dua ofisial Arema terluka. Polisi pun saat ini sudah menemukan tersangka pelempar batu.

agen bola terpercaya

“Saya mengharapkan para supporter bisa lebih dewasa, tak ada lagi aksi lempar-lemparan seperti itu. Dukunglah Madura United dengan cara yang positif,” ujar pemain yang belum lama ini dipanggil ke timnas senior Indonesia itu.

Artikel Lainnya
Top