You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Borneo FC vs Bali United 11 September 2017

Prediksi Borneo FC vs Bali United 11 September 2017

borneo fc vs bali united

Liga 1 Indonesia 2017 telah memasuki pekan ke-23. Kali ini akan ada pertandingan yang mempertemukan Borneo FC menghadapi Bali United. Borneo, yang saat ini berada di posisi kesembilan di klasemen sementara tentu akan mati-matian memenangkan pertandingan ini untuk memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen. Pertandingan  ini sendiri akan digelar di Stadion Segiri, Senin (11/9/2017), Pukul 18.30 malam WIB.

Sebagai tuan rumah, tim Pesut Etam tengah berada dalam penampilan yang kurang mengesankan. Meskipun di laga terakhir menang melawan Gresik United dengan skor 0-1, di empat pertandingan berikutnya mereka hanya mampu meraih satu kemenangan, dua hasil seri dan satu kali kekalahan. Untungnya, dalam pertandingan ini mereka akan diperkuat oleh seluruh pemain terbaiknya.

Bali United sebagai tim tamu jusru datang dengan penuh kepercayaan diri. Dari lima pertandingan terakhir, mereka mampu dilalui dengan empat kemenangan dan satu kali kekalahan. Satu-satunya kekalahan yang mereka derita di kandang Persipura dengan skor 3-1. Terakhir, mereka berhasil memetik kemenangan 5-1 dari Persela. Tajamnya Sylvano Comvalius membuat Bali United semakin nyaman di puncak klasemen sementara dengan raihan 44 poin.

Jika dilihat dari performa tim, Bali United tengah berada di performa terbaik mereka. Semakin mengkilapnya performa Van der Velden, Irfan Bachdim dan Comvalius menjadi faktor utama keberhasilan mereka selama ini. Meskipun bermain di kandang sendiri, nampaknya Borneo FC akan kesulitan meraih kemenangan. Nampaknya, Bali United akan keluar sebagai pemenang pertandingan ini.

agen bola terpercaya

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC: Muhammad Ridho; Abdul Rahman, Kunihiro Yamashita, Firdaus Ramadhan, Muhammad Rizky Yusuf, Zulvin Zamrun, Jefri Kurniawan, Wahyudi Hamisi, Terens Puhiri, Patrich Wanggai, Lerby Eliandry.

Bali United: I Made Wardhana; Agus Nova, Ngurah Nanak, Dias Angga Putra, Hasim Kipuw, Fadil Sausu, Nick Van Der Velden, Taufiq, Marcos Flores, Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius.

Artikel Lainnya
Top