You are here
Home > Liga Inggris > Philippe Coutinho Belum Siap Dimainkan Akhir Pekan Ini

Philippe Coutinho Belum Siap Dimainkan Akhir Pekan Ini

philippe coutinho

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menerima dengan baik kembalinya Philippe Coutinho ke skuat The Reds. Namun, pemain tengah Brasil itu belum juga siap untuk diturunkan dalam laga melawan Manchester City, Sabtu (8/9) malam WIB.

Coutinho memang sempat menepi selama beberapa pekan lantaran cedera punggung yang dialaminya. Seperti kebetulan, cederanya Coutinho itu memang berbarengan dengan rumor transfernya ke Barcelona, yang kemudian batal terwujud di tenggat jendela transfer beberapa waktu lalu.

Penggawa berumur 25 tahun itu kini telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Liverpool. Klopp pun menyambutnya dengan tangan terbuka. “Saya tahu apa yang dipikirkan oleh orang-orang, namun Coutinho memang mempunyai problem pada punggungnya dalam beberapa minggu ini, serta tidak dapat menjalani latihan. Ia menepi selama kurang lebih tiga minggu,” katanya.

“Dia sudah memperkuat timnas dan menjalani latihan dengan normal, namun saat ini kami mesti mempersiapkan musim dengan baik, kami mempunyai tujuh laga sebelum jeda internasional berikutnya, serta kami akan menilai hasil latihan hari ini lalu berpikir ‘OK, mungkin saja kami mesti segera memainkannya’ lantaran ia adalah pemain bagus, namun itu sepertinya tidak masuk akal.”

“Kami mesti meneruskan pra-musim kami, tidak begitu lama, namun dalam beberapa momen, kami mesti memberi waktu baginya lantaran dalam satu bulan ke depan, ada tujuh laga yang mesti kami jalani.”

agen bola terpercaya

“Kami tentu mempunyai keputusan yang sama, ‘apakah ia perlu latihan atau dapat diturunkan?’. Ia akan terlebih dahulu melakoni latihan dengan porsi yang berbeda dengan pemain lain, namun ia datang ke sini dengan kondisi yang begitu bagus serta menjanjikan.”

Artikel Lainnya
Top