You are here
Home > Liga Inggris > Jelang Lawan Stoke City, Herrera: MU Harus Buktikan Kualitas

Jelang Lawan Stoke City, Herrera: MU Harus Buktikan Kualitas

ander herrera

Pemain tengah Manchester United, Ander Herrera, mengutarakan jika ia serta rekan setimnya mesti bisa meniru ‘sikap’ para penggawa Stoke City saat kedua tim berjumpa dalam lanjutan game week keempat Premier League, akhir pekan ini (9/9).

Tim garapan Jose Mourinho itu sejatinya melakoni periode yang cemerlang di awal musim, dengan meraih tiga kemenangan beruntun di tiga pekan pertama Premier League 2017/18. Namun, tanda bahaya dapat datang dari kandang The Potters, di mana MU selalu gagal mendulang angka penuh dalam empat lawatan terakhir mereka.

Ander Herrera menganggap bahwa kunci kesuksesan MU untuk bisa menuai kemenangan di markas Stoke City bukanlah cuma sekadar kualitas, namun juga soal mentalitas yang kuat mengingat begitu besar daya juang para penggawa The Potters saat didukung oleh para pendukung mereka.

“Kami mesti meniru sikap mereka, serta mesti membuktikan bagiamana kualitas kami. Hal yang paling penting adalah soal sikap. Atmosfer pasti tidak akan menguntungkan kami, namun itu hal yang lumrah,” tutur gelandang berumur 28 tahun itu pada MUTV.

“Kami telah siap untuk pertandingan nanti, serta saya berharap cuaca juga bersahabat, lantaran saat cuaca buruk, sulit rasanya untuk bertanding. Tapi intinya kami telah siap.”

agen bola terpercaya

The Red Devils pada saat ini menempati peringkat pertama klasemen sementara dengan jadi satu-satunya klub yang mendapatkan poin sempurna dalam tiga pertandingan awal. Di sisi lain, Stoke City masih tertahan di papan tengah klasemen, mengoleksi empat angka hasil dari satu kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah.

Artikel Lainnya
Top