You are here
Home > Liga Italia > Ivan Perisic Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Ivan Perisic Perpanjang Kontrak di Inter Milan

ivan perisic

Inter Milan akhirnya menginformasikan tentang perpanjangan perjanjian kontrak winger andalan mereka, Ivan Perisic, melalui situs resmi tim. Dengan pengumuman ini, para fans Inter pun bisa lebih tenang soal kemungkinan hengkangnya sang pemain.

Sebelumnya, Perisic memang sempat marak diberitakan jadi bidikan serius klub Premier League, Manchester United selama bursa transfer musim panas lalu. Namun, sampai ditutupnya bursa transfer di Inggris, Perisic tidak jadi berlabuh ke Old Trafford. Bahkan, saat ini ia sudah memastikan kontraknya diperpanjang sampai lima tahun ke depan.

Pesepakbola berumur 28 tahun itu terikat perjanjian kontrak dengan Inter sampai dengan Juni 2022 mendatang, serta diberitakan jadi satu di antara jajaran pemain Inter yang mempunyai bayaran tertnggi.

Sebelumnya, Ivan Perisic didatangkan Inter Milan dari VfL Wolfsburg pada awal musim 2015/16. Selama dua musim memperkuat Inter, secara keseluruhan ia sudah bermain sebanyak 81 kali dengan kontribusi 20 gol bagi Nerazzurri di pentas Serie A Italia, Coppa Italia dan Liga Europa.

Di awal kompetisi musim ini, Ivan Perisic mampu menghadirkan penampilan yang cemerlang. Eks penggawa Borussia Dortmund itu sudah menceploskan satu gol serta membuat tiga assist untuk rekan-rekannya, dan sejauh ini mampu mengusung Inter memenangi dua pertandingan awal Serie A 2017/18, termasuk saat membungkam AS Roma 3-1 di giornata kedua lalu.

agen bola terpercaya

Di sisi lain, perpanjangan kontrak Perisic ini pastinya akan semakin mempersulit tim-tim peminatnya, yang ingin memboyongnya pada bursa transfer Januari 2018 atau pada jendela transfer awal musim depan.

Artikel Lainnya
Top