You are here
Home > Internasional > Fenerbahce Pinjam Vincent Janssen dari Tottenham

Fenerbahce Pinjam Vincent Janssen dari Tottenham

vincent janssen

Fenerbahce akhirnya mengumumkan perihal peminjaman striker muda Tottenham Hotspur, Vincent Janssen, selama satu musim ke depan.

Awalnya, penggawa timnas Belanda itu memang sulit untuk menemukan performa terbaiknya semenjak didatangkan Spurs pada awal musim 2016/17 lalu. Janssen cuma menceploskan enam gol dari total 38 penampilannya di semua ajang dalam musim pertamanya di Inggris.

Di sisi lain, Spurs juga baru saja mendatangkan Fernando Llorente dari Swansea City, yang mana itu artinya Janssen akan makin sulit memperoleh tempat utama di skuat The Lilywhites. Sang manajer, Mauricio Pochettino, bahkan tidak memasukkan namanya dalam daftar skuat Tottenham yang bakal bertanding di babak grup Liga Champions.

Janssen sebelumnya sempat menolak tawaran dari Brighton dan Swansea. Hingga akhirnya ia bergabung dengan tim Super Lig Turki, Fenerbahce. Kepindahannya ke klub raksasa Turki itu pun disebut-sebut telah selesai sebelum penutupan jendela transfer di Turki pada pada Jumat (8/9) malam WIB.

“Pada intinya kami sudah sepakat untuk melakukan peminjaman pada striker Tottenham Hotspur dan timnas Belanda, Vincent Janssen, setelah meraih kesepakatan dengan kedua belah pihak,” begitu pernyataan resmi dari pihak Fenerbahce.

“Striker berumur 23 tahun itu akan datang di Bandara Istanbul Ataturk pada pukul 12.30 hari ini, serta akan dilanjutkan dengan negosiasi di Istanbul.”

agen bola terpercaya

Vincent Janssen memang masih terikat perjanjian kontrak sepanjang tiga tahun di Tottenham Hotspur. Namun, saat ini ia ingin mencoba peruntungan lain dan mencari peluang bermain reguler yang lebih besar. Di Fenerbahce, Janssen akan bermain bersama kompatriotnya, Robin van Persie.

Artikel Lainnya
Top