You are here
Home > Liga Indonesia > Debut Manis Aji Santoso Bersama Persela

Debut Manis Aji Santoso Bersama Persela

persela

Persela Lamongan akhirnya mampu meraih kemenangan usai menaklukkan Perseru Serui pada pertandingan minggu ke-23 Liga 1 2017. Bertanding di depan ribuan pendukung sendiri di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (8/9/2017). tiga angka diraih oleh Laskar Joko Tingkir berkat gol tunggal yang diceploskan penyerang Samsul Airf, di menit ke-58. Kemenangan ini sekaligus menyudahi tren negatif, setelah menelan lima kekalahan secara berangkaian.

Bersama sang pelatih anyar, Aji Santoso, Persela memang sangat berambisi mendapatkan angka penuh. Tim tuan rumah pun segera mengambil inisiatif serangan sejak awal babak pertama. Memercayakan Samsul Arif sebagai juru gedor dan dan Jose Coelho selaku motor serangan, tuan rumah terus membombardir pertahanan Perseru.

Kans pertama Persela tercipta di menit keenam lewat sundulan Ramon Rodriguez. Akan masih belum membuahkan hasil. Samsul Arif juga mempunyai kans bagus lima menit berselang. Akan tetapi, akselerasi mantan penyerang Arema FC dan Persib Bandung itu lagi-lagi belum berbuah hasil. Tembakan mendatarnya masih bisa diamankan penjaga gawang Sukasto Efendi.

agen bola terpercaya

Perseru sendiri bukannya tanpa membuat kans. Sekian kali Silvio Escobar dan Mariando Djonak meneror lini pertahanan Persela, akan tetapi hasilnya juga nihil. Papan skor pun masih 0-0 ketika turun minum.

Persela pada akhirnya memimpin ketika 13 menit babak kedua bergulir. Pergerakan Samsul Arif disudahi dengan tembakan keras mendatar yang langsung menghujam gawang Perseru kawalan Sukasto. Padahal, penjaga gawang Perseru itu sudah bermain apik sepanjang jalannya laga.

Perseru sempat memperoleh kans untuk menyamakan kedudukan lewat Silvio Escobar. Akan tetapi tendangannya dua kali secara berangkaian bisa ditepis oleh Choirul Huda dan diblok Eky Taufik. Hasil akhir 1-0 bagi Persela Lamongan pun tidak berubah sampai akhir. Dengan hasil itu, Persela kini naik ke posisi 14 dengan raihan 27 angka. Sementara Perseru tetap tertahan di zona merah dengan raihan 19 angka.

Judi online
Artikel Lainnya
Top