You are here
Home > Liga Indonesia > Bhayangkara FC Akan Hadapi Pasukan Muda Persipura

Bhayangkara FC Akan Hadapi Pasukan Muda Persipura

persipura

Dicabutnya regulasi pemain U-23 di kompetisi Liga 1 2017 ternyata tidak membuat Persipura Jayapura merasa diuntungkan. Pelatih kepala Persipura, Wanderley Junior, justru menyatakan bahwa ia akan tetap memberi peluang pada para pemain mudanya. Sebab, usia bukanlah masalah baginya dalam menentukan pemain yang akan tampil.

Akhir pekan ini Persipura bakal melakoni laga besar di markas Bhayangkara FC, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (9/9/2017). Wanderley Junior mengatakan bila ia akan menurunkan pemain-pemain muda kebanggaan Tim Mutiara Hitam dalam laga itu. Padahal, PSSI telah mencabut regulasi tentang kewajiban memainkan pemain U-23, yang awalnya memang dirancang untuk kompetisi Liga 1 2017.

“Tidak cuma Persipura, namun seluruh kontestan Liga 1 juga turut prihatin pada nasib para pemain muda setelah regulasi diubah. Akan tetapi, saya akan tetap memberi peluang pada mereka,” tutur Wanderley.

“Marinus Wanewar mungkin akan saya berikan peluang, lantaran saya merasa yakin dengan kemampuannya serta beberapa pemain muda yang lain. Saya juga tidak pernah memilih pemain berdasar usianya,” lanjutnya.

Persipura sementara ini masih tertahan di peringkat ketiga klasemen Liga 1 2017 dengan torehan 42 angka dari 22 pertandingan. Di sisi lain, tuan rumah Bhayangkara FC persis ada satu strip di atas Persipura dengan cuma terpaut satu angka saja.

agen bola terpercaya

Pemain senior Persipura, Nelson Alom, mengatakan bila pertandingan menghadapi Bhayangkara FC ini sangat penting bagi mereka dan jadi pertandingan besar yang harus dimenangi. Nelson Alom percaya tiga angka bukanlah hal yang tidak mungkin dicapai di markas Bhayangkara.

“Pertandingan ini sama-sama penting untuk kedua kubu. Kami ke sini untuk mendapatkan hasil yang positif, jadi saya telah siap untuk untuk memenangkan laga ini bersama Persipura,” tutur gelandang jangkar andalan Persipura.

Judi online
Artikel Lainnya
Top