You are here
Home > Liga Inggris > Nathaniel Clyne Masih Harus Absen Sampai Awal 2018

Nathaniel Clyne Masih Harus Absen Sampai Awal 2018

nathaniel clyne

Bek sayap Liverpool, Nathaniel Clyne dikabarkan masih akan menepi cukup lama lantaran cedera punggung yang dialaminya. Proses pemulihannya masih berlangsung hingga sekarang dan tidak cukup hanya beberapa minggu saja.

Pada Senin (4/9) lalu, pelatih The Reds, Jurgen Klopp mengambil keputusan untuk tidak memasukkan Clyne ke dalam skuat Liverpool yang akan bermain Liga Champions. Pasalnya, sang pemain sudah menepi sejak laga uji coba pra-musim menghadapi Tranmere Rovers beberapa bulan lalu.

Awalnya, Clyne diprediksikan bakal sesegera mungkin pulih dan kembali merumput di lapangan hijau. Akan tetapi, Klopp memprediksi anak asuhnya baru akan bermain lagi di awal 2018 mendatang.

“Nathaniel Clyne tengah berusaha keras untuk memulihkan cederanya, serta kami begitu memerhatikan perkembangannya. Namun, kenyataansnya kami masih harus menunggunya sampai dia benar-benar siap untuk bertanding,” tutur Klopp.

“Saya diberitahu bahwa itu akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Oleh karena itu, kami akan terus memantaunya.”

“Ia pastinya tidak bisa bermain di babak grup Liga Champions. Kalau kami bisa bertahan di pertandingan Eropa setelah Tahun Baru, ia akan kami masukkan ke dalam skuat.”

“Beberapa orang di tim medis juga mengaku senang dengan responsnya, serta Nathaniel juga membuktikan sikap yang begitu kuat.”

agen bola terpercaya

Sepanjang Clyne menepi, pemain muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold diplot sebagai penggantinya di sektor bek kanan.

Di satu sisi, akhir pekan ini, tim asuhan Jurgen Klopp akan menghadapi ujian berat dengan melawan Manchester City. Tiga poin akan terasa sangat penting bagi The Reds, mengingat mereka sedang berada dalam penampilan yang cukup impresif.

Judi online
Artikel Lainnya
Top