You are here
Home > Liga Italia > Inter Milan Siapkan Kontrak Baru untuk Dua Pemain Ini

Inter Milan Siapkan Kontrak Baru untuk Dua Pemain Ini

inter milan

Inter Milan dikabarkan tengah mempersiapkan kesepakatan perjanjian kontrak baru untuk dua pemain andalan mereka, yaitu Joao Miranda dan Ivan Perisic. Kubu Nerazzurri sejauh ini merasa cukup puas dengan penampilan keduanya dan siap untuk mengganjar hal tersebut dengan perjanjian kontrak anyar.

Khususnya untuk Perisic, Inter berkemauan pemain asal Kroasia itu tetap bertahan di Kota Milan, setelah sempat terus diburu oleh Manchester United sepanjang bursa transfer awal musim 2017.

Dilansir Football Italia, Inter Milan saat ini siap untuk untuk memperpanjang perjanjian kontrak Perisic, yang sebenarnya baru akan habis di tahun 2020 mendatang. Namun, guna memagari Perisic agar tetap bertahan di Giusseppe Meazza, Perisic akan digoda dengan tawaran kenaikan gaji dari tiga juta euro per musim menjadi lima juta euro per musim ditambah dengan klausul bonus.

Kecuali Perisic, pemain asal Brasil, Miranda juga jadi prioritas Inter Milan. Pasalnya perjanjian kontrak Miranda akan segera usai pada akhir musim ini. Bek berkepala plontos itu dinilai akan jadi mentor yang cocok untuk beberapa pemain muda Inter seperti Mario Skriniar, yang baru hadir ke Inter pada awal musim ini dari Sampdoria dengan biaya 23 juta euro.

agen bola terpercaya

Miranda sendiri pertama kali didatangkan Inter Milan pada tahun 2015 lalu dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. Setelah bermain selama semusim, manajemen Inter mulai kepincut dengan penampilannya dan memilih untuk mengaktifkan opsi mempermanenkannya dengan biaya 9 juta euro.

Artikel Lainnya
Top