You are here
Home > Liga Indonesia > Spasojevic Seperti Sniper Buat Bhayangkara FC

Spasojevic Seperti Sniper Buat Bhayangkara FC

ilija spasojevic

Penyerang anyar Bhayangkara FC, Illija Spasojevic mampu membuktikan ketajamannya di pentas Liga 1 2017 dengan mencetak tiga gol dari empat pertandingan pertamanya. Hadirnya legiun asing asal Montenegro itu pun dinilai menjadi jalan keluar yang tepat atas tumpulnya lini depan skuat The Guardian pada awal putaran kedua kompetisi musim ini.

Dampak hadirnya Spaso benar-benar terasa langsung oleh kubu Bhayangkara FC. Tim garapan Simon Mcmenemy itu kini jadi lebih garang. Sebagai pemain bertipe petarung dan tajam, Spaso juga dinilai sangat berbeda dengan karakteristik penyerang Bhayangkara FC sebelumnya, Thiago Furtuoso.

Hal tersebut terlihat dari kemenangan yang berhasil diraih Bhayangkara atas dua tim yang notabene mempunyai pertahanan rapat, yaitu Sriwijaya FC dan PS TNI.

Pada dua pertandingan itu, Spaso tetap mampu menembus pertahanan lawan yang nyaris tertutup rapat sepanjang laga. Spaso tidak merasa canggung meski lawan menunjukkan permainan yang keras sekalipun.

“Spaso layaknya seorang sniper, satu kans berhasil dibuat menjadi satu gol. Ini yang membedakan Spaso dengan Thiago. Bukan berarti Thiago tidak bagus, tetapi tiap pemain pasti mempunyai keunggulan serta kekurangan masing-masing,” ujar Simon Mcmenemy.

Simon juga mengatakan, bahwa Spaso memberikan peran yang besar untuk Bhayangkara, baik lewat golnya ataupun umpan-umpan terukurnya.

agen bola terpercaya

“Spaso amat cepat menyesuaikan diri. Ia adalah tipikal pemain yang dapat selalu diandalkan dalam berbagai situasi. Kelebihannya adalah pembacaan permainan yang bagus. Ia kami datangkan guna memberikan dampak positif bagi klub ini,” sanjung Simon.

Artikel Lainnya
Top