You are here
Home > Liga Inggris > Lukaku Antusias Berduet dengan Ibrahimovic

Lukaku Antusias Berduet dengan Ibrahimovic

romelu lukaku

Setelah berkutat lama dengan cedera yang serius sejak bulan April 2017 lalu, Zlatan Ibrahimovic akhirnya resmi menandatangani kontrak barunya bersama Manchester United. Adapun durasi kontrak baru Ibrahimovic adalah selama satu tahun.

Penandatanganan kontrak baru Ibrahimovic ini pun ditanggapi dengan sukacita oleh salah satu pemain baru Manchester United musim ini, yaitu Romelu Lukaku.

Seperti dilansir ​Sky Sports, Romelu Lukaku mengaku bahwa dirinya sudah  tidak sabar lagi untuk segera bermain bersama Zlatan Ibrahimovic di barisan serang Manchester United. Lukaku yakin bahwa ia dan rekan-rekannya di klub asuhan Jose Mourinho itu membutuhkan karakter bermain yang kuat seperti yang dimiliki oleh penyerang senior timnas Swedia tersebut.

“Saya percaya ia (Zlatan Ibrahimovic) akan memberikan kontribusi yang besar bagi tim ini. Zlatan memiliki satu keinginan, yaitu menjuarai Premier League dan kami akan membantu dirinya meraih impian itu.”

Romelu Lukaku turut menambahkan kalau sebenarnya dirinya telah mengetahui bahwa Ibrahimovic akan bermain kembali dalam skuat Manchester United sejak lama, sebelum Ibrahimovic dikabarkan resmi menandatangani kontrak barunya. Hanya saja, ia merahasiakan hal itu dari publik.

“Saya sudah mengetahui terlebih dahulu bahwa Zlatan akan bermain kembali untuk Manchester United. Hanya saja saya tidak memberitahukan hal itu kepada orang lain,” tutur Lukaku.

agen bola terpercaya

Sementara itu, Jose Mourinho ingin Ibrahimovic untuk fokus pada penyembuhan cederanya sehingga ia tidak perlu bermain dulu di babak penyisihan grup Liga Champions. Mou menegaskan tenaga Ibra akan sangat dibutuhkan United pada paruh musim kedua 2017/18.

Artikel Lainnya
Top