You are here
Home > Liga Italia > Giorgio Chielini Terancam Absen Selama Tiga Pekan

Giorgio Chielini Terancam Absen Selama Tiga Pekan

giorgio chiellini

Pemain belakang senior, sekaligus menjadi andalan bagi Juventus dan timnas Italia, Giorgio Chiellini dikabarkan mendapatkan cedera betis ketika sedang berlatih bersama timnas Italia dalam persiapan pertandingan melawan Spanyol dan Israel di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Adapun kabar tersebut disampaikan oleh media Football Italia.

Menurut kabar tersebut, Chiellini yang mengalami cedera langsung dipulangkan ke klubnya dan diperkirakan akan absen hingga tiga minggu ke depan. Pihak Juventus pun turut mengonfirmasi kabar mengenai cedera yang dialami oleh salah satu pemain senior mereka itu.

“Kami mengonfirmasi bahwa Giorgio Chiellini sudah berada dalam perjalanan kembali ke Coverciano untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada cedera yang dialaminya,” terang Juventus melalui situs resminya.

“Chielini dikabarkan merasakan sakit pada betis kanannya ketika sedang berlatih bersama timnas hari ini. Dirinya kini dipulangkan dari pusat pelatihan setelah dilakukan pemeriksaan pertama atas cedera yang dialaminya tersebut.”

Cedernya Chielini ini tentu saja menjadi menjadi kerugian besar bagi timnas Italia yang tengah berusaha untuk meraih puncak klasemen grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, yang sementara ini diduduki oleh Spanyol.

agen bola terpercaya

Kekalahan dari Spanyol di laga akhir pekan lalu pun semakin menyulitkan Italia untuk lolos langsung ke Rusia tahun depan. DI satu sisi, Juventus pun setali tiga uang dengan Italia. Pasalnya, Juventus sangat membutuhkan pemain berusia 33 tahun tersebut untuk menghadapi laga perdana babak penyisihan grup Liga Champions melawan Barcelona, yang akan dilangsungkan pada 12 September mendatang.

Artikel Lainnya
Top