You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Prancis vs Belanda 1 September 2017

Prediksi Prancis vs Belanda 1 September 2017

prancis vs belanda

Pertandingan Kualfiikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa akan kembali digelar pekan ini. Memasuki matchday ketujuh, akan tersaji bigmatch di Grup A, yang mempertemukan dua tim favorit, yaitu Prancis dan Belanda. Kedua tim akan bertanding di Stade De France, pada Jumat (1/9) dinihari WIB.

Sampai dengan matchday keenam Grup A, Prancis dan Belanda masih berkuasa di papan atas klasemen sementara. Prancis duduk di posisi kedua dengan 13 angka, sementara Belanda berada di posisi ketiga dengan 10 angka. Kemenangan pun menjadi keharusan bagi kedua tim demi memastikan langkah mereka menuju Piala Dunia 2018.

Les Bleus sendiri berkesempatan untuk merebut posisi pertama dari Swedia di laga kali ini. Pasalnya mereka cuma kalah selisih gol dari Swedia, yang di matchday ketujuh ini bakal bertemu tim kuda hitam, Bulgaria. Jika Swedia terpeleset, maka Prancis dipastikan dapat menyodok ke posisi puncak.

Di sisi lain, Belanda mengusung misi balas dendam atas tim tuan rumah. Pasalnya di putaran pertama lalu, mereka kalah 0-1 dari Prancis di hadapan pendukung sendiri. Oleh karena itu, mereka berkemauan membalas kekalahan itu ketika bertandang ke Stade de France.

Mendekati laga ini, pihak Prancis tidak mengalami problem cedera pemain yang berarti. Seluruh pemain yang dipanggil Didier Deschamps dalam situasi yang fit dan siap tempur. Begitu pula di pihak klub tamu, Dick Advocaat juga tak mempunyai problem cedera di timnya. Kedua kubu pun diperkirakan dapat memainkan komposisi pemain terbaik mereka demi mendapatkan angka penuh di Paris.

agen bola terpercaya

Prediksi Susunan Pemain

Prancis: Lloris; Kurzawa, Koscielny, Umtiti, Sidibe; Pogba, Kante; Lemar, Griezmann, Fekir; Giroud.

Belanda: Cillessen; Blind, De Vrij, Hoedt, Veltman; Wijnaldum, Strootman, Sneijder; Depay, Janssen, Robben.

Artikel Lainnya
Top