You are here
Home > Liga Spanyol > Prediksi Fergie Soal Real Madrid Beberapa Tahun ke Depan

Prediksi Fergie Soal Real Madrid Beberapa Tahun ke Depan

real madrid

Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson memperkirakan kalau Real Madrid masih akan mendominasi di Eropa selama beberapa tahun ke depan. Dengan syarat, Madrid tidak melepas beberapa pemain kunci mereka yang ada saat ini.

Los Blancos sebelumnya berhasil mendapatkan tiga titel Liga Champions dalam empat musim terakhir. Bahkan mereka juga menjadi klub pertama yang bisa mempertahankan gelar juara di era Liga Champions, yaitu di musim 2015/16 dan 2016/17.

Dominasi Real Madrid ini dinilai tak lepas dari peranan pada pemainnya yang tengah berada dalam puncak performa mereka. Terkecuali berkat konsistensi Cristiano Ronaldo, El Real juga mempunyai pemain-pemain berpengalaman seperti Marcelo, Dani Carvajal, Casemiro, Isco, hingga Toni Kroos, yang sedang bagus-bagusnya. Ditambah lagi, kemampuan beberapa pemain pelapis juga cukup merata.

“Real Madrid membuat beberapa tim sulit untuk mengalahkan mereka,” ujar Fergie dalam pertemuan pelatih elit Eropa di Nyon, Swiss.

“Bila mereka tetaplah berada dalam satu tim sepanjang tiga tau empat musim ke depan, mereka akan tetap bisa menguasai Eropa,” sambungnya.

agen bola terpercaya

Dalam pertemuan antar pelatih elit tersebut, Ferguson juga ikut membahas perihal hadirnya teknologi VAR (Video Assistant Referee) di bebrapa kompetisi sepakbola. Walau masih banyak diperdebatkan, pria asal Skotlandia itu tetap menunjukkan dukungannya.

“Tak ada orang yang seutuhnya bisa dipercaya. Kita tak dapat menghambat perkembangan dalam dunia sepakbola. Mari kita berikan peluang pada penggunaan VAR.”

Artikel Lainnya
Top