You are here
Home > Liga Italia > Kesibukan Transfer Roma Telah Selesai

Kesibukan Transfer Roma Telah Selesai

as roma

Patrik Schick jadi pemain terakhir yang direkrut AS Roma pada jendela transfer musim panas kali ini. Giallorossi menyebutkan bahwa tidak akan ada lagi pemain baru yang mereka datangkan di penghujung bulan Agustus ini.

Roma secara resmi mengumumkan Schick sebagai penggawa anyar mereka pada hari Rabu (30/8/2017) waktu setempat. Penyerang muda berpaspor Republik Ceko itu didatangkan dengan status pinjaman dari Sampdoria.

Jika menengok ke belakang, tim Serigala Ibukota memang terbilang cukup sibuk di jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya, mereka sudah memperoleh delapan pemain baru untuk mengarungi musim 2017/18. Pemain-pemain seperti Hector Moreno, Lorenzo Pellegrini, Rick Karsdorp, Maxime Gonalons, Aleksandar Kolarov, Cengiz Under Rezan Corlu, hingga Gregoire Defrel berhasil digaet Roma untuk memperkuat tim.

Saat ini, sebenarnya masih ada waktu beberapa jam lagi sebelum bursa transfer awal musim di Eropa tutup. Namun, Roma merasa bahwa tim mereka telah lengkap dan tidak akan lagi akan mendaratkan pemain baru ke Olimpico.

“Ini merupakan aktivitas terakhir kami di jendela transfer kali ini,” tutur Direktur Olahraga Roma, Monchi.

“Itu artinya, kami tak akan mendatangkan pemain lain lagi. Jadi, kalian tidak harus bertanya lagi mengenai hal tersebut,” lanjutnya dalam acara perkenalan Schick.

agen bola terpercaya

Sementara itu di awal Serie A musim 2017/18 ini, AS Roma hanya mampu meraih tiga angka dalam dua pertandingan. Sesudah meraih kemenangan 1-0 atas Atalanta di minggu pertama, mereka dikandaskan Inter Milan dengan skor 1-3 pada minggu kedua.

Artikel Lainnya
Top