You are here
Home > Liga Inggris > Tawaran Palace untuk Mamadou Sakho Masih Kemurahan

Tawaran Palace untuk Mamadou Sakho Masih Kemurahan

mamadou sakho

Liverpool kabarnya sudah menampik tawaran yang dilayangkan Crystal Palace untuk merekrut bek tengah Mamadou Sakho. The Eagles dimaksud memberikan tawaran senilai 22 juta poundsterling plus bonus hingga tiga juta poundsterling untuk sang pemain. Sayangnya, nilai itu masih jauh dari harga yang diinginkan manajemen The Reds.

Dilansir Goal, manajemen The Reds disebut-sebut hanya akan memperhitungkan tawaran dari tim yang berani menggelontorkan dana lebih dari 30 juta poundsterling untuk Sakho. Pasalnya mereka merasa Sakho masih mempunyai potensi bagus di masa depan dan sedang berada di usia emas bagi seorang bek, yaitu 27 tahun.

Crystal Palace pun diprediksikan bakal segera menambah penawaran mereka demi bisa menggaet Sakho. Pasalnya, manajemen The Eagles merasa pemain bertahan berpaspor Prancis itu adalah pemain yang bagus serta juga memiliki peran vital ketika masih menjadi pemain pinjaman di Selhurst Park pada paruh kedua musim 2016/17 lalu.

Mamadou Sakho sendiri dapat menjadi pilar penting yang diperlukan Crystal Palace musim ini. Mengingat mereka kini tengah tenggelam di peringkat ke-19 klasemen sementara serta sudah kebobolan enam gol dari total tiga pertandingan awal di Premier League 2017/18.

agen bola terpercaya

Liverpool mendatangkan Mamadou Sakho pada tahun 2013 lalu dari Paris Saint-Germain. Akan tetapi sejak Jurgen Klopp datang, ia pun mulai diasingkan. Ditambah lagi, Sakho sempat mengalami masalah doping dan bertindak indisipliner pada tur pra-musim 2016 yang dijalani Liverpool, sampai-sampai dia harus rela ditepikan oleh Klopp dari tim utama.

Artikel Lainnya
Top