You are here
Home > Liga Indonesia > Jelang Piala AFF U-18, Indra Sjafri Matangkan Taktik Garuda Muda

Jelang Piala AFF U-18, Indra Sjafri Matangkan Taktik Garuda Muda

indra sjafri

SEA Games 2017 sudah selesai bagi Timnas Indonesia U-22. Meski gagal meraih emas, Hansamu Yama dkk. masih bisa membawa pulang medali perunggu ke Tanah Air. Namun, perjuangan Garuda Muda belum berakhir di tahun 2017 ini. Pasalnya dalam waktu dekat akan ada gelaran Piala AFF U-18. Timnas Indonesia U-19 besutan Indra Sjafri pun akan berlaga di turnamen tersebut.

Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup B, yang terbilang cukup tricky. Selain Vietnam, ada pula Filipina, Brunei Darussalam, dan tim tuan rumah, Myanmar. Pertandingan ini rencananya bakal bergulir mulai 4-17 September 2017.

Indra Sjafri menyatakan kalau saat ini timnya sedang melakukan pematangan dan pemahaman taktik untuk Egy Maulana dkk.

“Kami akan latihan selama satu pekan di Karawaci. Konsentrasi kami adalah untuk menjaga sentuhan dan kondisi para pemain yang telah kami peroleh sejauh ini, terlebih untuk mematangkan taktik kami,” papar Indra Sjafri.

Di pertandingan pertama, Indonesia akan langsung berhadapan dengan tuan rumah, Myanmar. Mantan pelatih Bali United itu pun mengaku telah melakukan analisa perihal kekuatan timnas Myanmar, seraya mengharapkan Indonesia mendapatkan hasil positif di pertandingan tersebut.

agen bola terpercaya

“Kami telah telah melakukan analisa melalui video pertandingan mereka. Yang paling menjadi konsentrasi kami saat ini pastinya untuk laga pertama nanti, lantaran bagaimana juga laga tersebut sangat penting untuk laga-laga setelah itu,” lanjut pelatih, yang pernah mengantarkan Timnas U-19 meraih trofi Piala AFF U-19 tahun 2013 lalu.

Judi online
Artikel Lainnya
Top