You are here
Home > Liga Italia > Inter Milan Serius Bidik Shkodran Mustafi

Inter Milan Serius Bidik Shkodran Mustafi

shkodran mustafi

​Jelang ditutupnya jendela transfer musim panas 2017, Inter Milan mulai aktif lagi untuk menambah kekuatan tim. Saat ini, mereka telah mempunyai enam penggawa baru, yaitu Danielle Padeli, Borja Vallero, Milan Skriniar, Matias Vecino, Dalbert Henrique, hingga Joao Cancelo.

Akan tetapi, Nerazzurri masih belum merasa puas serta masih berkeinginan untuk menambah pemain baru lagi. Satu di antara pemain yang diberitakan serius menjadi incaran Inter adalah bek Arsenal, Shkodran Mustafi.

Inter pun terlihat makin serius untuk memperoleh layanan pemain asal Jerman itu belakangan ini. Menurut laporan​, Inter siap memberikan tawaran baru ke kubu The Gunners. Tidak untuk membelinya secara permanen, melainkan untuk meminjam Mustafi sepanjang setahun dengan biaya 4,6 juta poundsterling, dengan opsi mempermanenkan di akhir musim dengan biaya 23 juta poundsterling.

Tidak berhenti di situ saja, tapi manajemen tim juga diberitakan siap untuk memberikan dana plus jika Mustafi bermain di 50% laga yang ditempuh Inter musim ini. Kans memperoleh layanan Mustafi pun makin terbuka lebar, lantaran ​sang pemain juga pernah diberitakan telah sepakat untuk berkarier di Kota Milan.

Akan tetapi, ada satu hal yang dipercaya bakal menyulitkan transfer Shkodran Mustafi ke Inter. Tidak lain adalah karena Arsenal yang diberitakan tidak mau melepas Mustafi, lantaran pemain bersangkutan masih masuk dalam rencana Arsene Wenger untuk musim ini.

agen bola terpercaya

Mustafi sendiri baru memperkuat Arsenal selama satu musim sejak didatangkan dari Valencia pada tahun 2016. Nilai transfernya saat itu diprediksi mencapai 35 juta poundsterling. Sepanjang berseragam Arsenal, pemain berumur 25 tahun itu telah bermain sebanyak 37 laga di semua ajang dengan kontribusi dua gol.

Artikel Lainnya
Top