You are here
Home > Internasional > Inter Lepas Stevan Jovetic ke AS Monaco

Inter Lepas Stevan Jovetic ke AS Monaco

stevan jovetic

AS Monaco masih belum merampungkan aktivitas mereka di bursa transfer musim panas ini. Terbaru, mereka sukses mendapatkan layanan striker Inter Milan, Stevan Jovetic. Striker berpaspor Montenegro menandatangani kontrak berdurasi empat musim, sampai 2021 yang akan datang dan sudah diperkenalkan secara resmi oleh tim pada Selasa (29/8) waktu setempat.

Di Monaco, Jovetic bakal memakai nomor punggung 10, nomor yang sempat dipakai Kylian Mbappe musim lalu. Hal ini pun sekaligus memperkuat kabar transfer Mbappe yang disebut-sebut akan segera bergabung ke Paris Saint-Germain.

“AS Monaco mengumumkan perekrutan pemain berumur 27 tahun, Stevan Jovetic, yang sudah menandatangani perjanjian kontrak berdurasi empat tahun sampai Juni 2021,” tulis pernyataan Monaco di website resmi tim.

Dilansir ​Football Italia, Jovetic sendiri mengakui begitu senang bisa bergabung ke Monaco. Ia menyebutkan kalau banyak pemain-pemain hebat di Monaco, serta juga tertarik dengan pencapaian mereka pada musim 2016/17. Dua hal itulah yang membuat Jovetic akhirnya memutuskan hijrah ke Monaco.

“Saya merasa senang bisa bergabung ke sini. Saya memilih Monaco lantaran tim ini cukup hebat, mereka bermain di Liga Champions dan tahun lalu mereka menjuarai Ligue 1. Saya kira mereka juga mempunyai pemain-pemain hebat di sini dan itulah alasan mengapa saya merapat ke tim ini,” tutur Jovetic.

agen bola terpercaya

“Mereka berhasil menembus babak semifinal Liga Champions musim lalu, serta itu merupakan perolehan yang luar biasa. Saya rasa kami bisa mengulangi itu tahun ini.”

Artikel Lainnya
Top